Selasa, 19 Mei 2015

Indahnya Air Terjun Putuk Truno Tretes Pasuruan

Indahnya Air Terjun Putuk Truno Tretes Pasuruan - Ini dia salah satu wisata alam yang berada di Jawa Timur. Tepatnya berada di Tretes Kabupaten Pasuruan.  Iya ini dia Air Terjun Putuk Truno. Salah satu tempat yang begitu indah di Jawa Timur.

Kali ini saya dan kawan-kawan akan berkunjung kesana, diawali dengan kebosanan pada saat menjalani rutinitas sehari-hari yaitu sekolah hehehe. Saat itu kebetulan sehabis pulang sekolah kami memutuskan untuk pergi kesana.

Kami berangkat dari kota pahlawan Surabaya, kami menempuh perjalanan tidak berapa jauh hanya sekitar 1 setengah jam. Perjalanan Tak terasa hingga akhirnya kami sudah sampai di tujuan, begitu sampai kami pergi ke loket untuk membeli tiket masuk dan membayar parkir kendaraan.

Akhirnya kamipun masuk ke tempat wisata Putuk Truno, semua rasa lelah, bosan akibat menjalani rutinitas terbayar saat kami melihat air terjun yang indah. Subhanallah sungguh indah ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Kami pun lantas tidak menyia-nyiakan waktu yang ada, kami langsung berfoto-foto disana, berikut ini hasil berkunjung di Air Terjun Putuk Truno, Cekidot.

Air Terjun Putuk Truno


Air Terjun Putuk Truno

Air Terjun Putuk Truno

Air Terjun Putuk Truno


Air Terjun Putuk Truno




0 komentar: