Rabu, 20 Mei 2015

Pantai Kondang Merak: Malang Jawa Timur

Pantai Kondang Merak:  Malang Jawa Timur - Pada kesempatan kali ini saya akan membagi pengalaman saya kesalah satu kota wisata di Jawa Timur, yaitu di kota Malang. Tibalah akhir pekan yang sangat di tunggu-tunggu, disaat kita menjalani rutinitas yang menjenuhkan hehe.

Saatnya untuk kita merefresh otak agar segar kembali, waktu menunjukan pukul 21.00 WIB kami akhirnya berangkat menuju salah satu pantai yang indah di kota Malang Jawa Timur, Pantai Kondang Merak. Perjalanan menuju kesini sangat melelahkan, jalan yang licin akibat diguyur hujan pun kami lalui.

Ditambah medan jalan yang rusakpun tak terhindarkan, tapi semua itu akhirnyapun terbayar dengan keindahan pantai ini. Saya terkagum meelihat pemandangan ini Subhanallah, sungguh indah ciptaan Mu.



Ada muda mudi yang datang di tempat ini, untuk bersenang-senang ataupun ada beberapa yang berangkat bersama keluarga tercinta. Seusai tiba di Pantai Kondang Merak, saya dan kawan-kawan langsung berganti baju untuk menikmati air pantai ini, atau hanya untuk berfoto-foto.

Pantai ini sangat bersih, walaupun tak banyak masyarakat yang datang kesini akibat jalan menuju pantai ini agak sedikit rusak. Namun semua itu tidak ada artinya kalau kita sudah sampai di Pantai Kondang Merak ini.

Matahari mulai muncul diatas kita, tak tersa haripun sudah siang. Akhirnya kami memutuskan untuk meninggalkan pantai yang indah ini, sampai bertemu kembali, tak akan kulupakan dengan pantai yang satu ini.














0 komentar: