Minggu, 28 Februari 2016

Villa Buleud

Dari Bebeberapa Villa di Garut seperti Villa Pangauban, Villa Ranca Bango, Villa Sinar Pusaka, dan Villa Jaya Sakti, Villa Buleud juga termasuk salah satu villa yang sangat diperhitungkan sebagai rekomendasi tempat menginap di Garut selain Hotel dan Penginapan di Garut. Villa Buleud ini berada disekitaran persawahan yang berada dekat dengan kawasan wisata Cipanas. 

Jadi apabila Hotel di Garut yang berada di kawasan cipanas seperti Danau Dariza, Kampung Sumber Alam Garut, dan Hotel Tirtagangga Garut sudah tidak sesuai dengan budget yang anda bawa, Villa Buleud ini dapat dijadikan salah satu solusi untuk anda ketika berwisata di Garut. Selain masih berada dalam lingkup kawasan wisata cipanas, Villa Buleud ini juga termasuk tempat menginap yang sangat nyaman dengan menginap yang cukup besar dan ruangan yang cukup tersedia banyak, sofa, kolam pancing, meeting room, living room, meja bilyard, karaoke room dan bed. 



Pemandangan dan lokasinya pun tidak kalah strategis dengan Villa Pangauban yang telah saya bahas di artikel sebelumnya. Nah, untuk harga sewanya memang terbilang cukup mahal, yaitu Rp. 2.000.000 rupiah / hari. Jika anda ingin menjadikan villa ini sebata tempat beristirahat, maka ada baiknya anda pesan terlebih dahulu jauh-jauh hari karena biasanya villa ini selalu penuh atau full booking. 

Diluar itu tak jauh dari villa tirta gangga ini anda bisa berkunjung ke sebagian tempat wisata yang bisa anda dapatkan, yakni seperti, wisata Gunung Garut yang terdapat tak jauh dari villa buleud tarogong ini. Kabupaten Garut memanglah di kelilingi dengan adanya banyak gunung, oleh karena itu di garut banyak tempat Wisata Gunung yang bisa anda kunjungi. Satu diantara obyek wisata gunung yang paling dekat dengan villa tirta gangga ini yaitu Gunung Guntur. Gunung ini adalah satu diantara gunung merapi yang masihlah aktif di Indonesia namun gunung ini banyak di kunjungi beberapa pendaki dari beragam daerah, keadaan jalan untuk menuju gunung ini tidaklah terlalu baik, jalan paling dekat untuk hingga ke gunung ini yaitu melalui jalan citiis supaya anda bisa selekasnya mengawali pendakian. Sepanjang perjalanan mendaki anda bisa temukan object wisata yang ada di Gunung Guntur ini seperti air terjun, sungai, lembah serta dua kawahnya yang bernama kawah pangkalan serta kawah gandapura. Gunung Guntur juga senantiasa jadi wisata alam favorite beberapa wisatawan di banding dengan gunung yang lain.






Tempat wisata lain yang bisa anda kunjungi di sekitaran villa ini yaitu wisata cipanas garut yakni wisata pemandiaan air panas yang berasal segera dari pegunungan serta begitu populer di garut, di sini ada banyak tempat wisata cipanas dari yang murah hingga yang mahal cuma sarana yang disediakan tidak sama bergantung harga yang di tawarka. Wisata ini banyak di kunjungi beberapa wisatawan lokal ataupun asing, saat yang di butuhkan untuk hingga ditempat ini tak lama cukup 5 menit dari villa buleud ini. Tersebut info tentang villa buleud tarogong mudah-mudahan berguna untuk anda.

0 komentar: