Senin, 22 Mei 2017

Lokasi Mall Paskal 23 Bandung

Lokasi Mall Paskal 23 Dekat Pusat Kota Bandung.

Saat ini sudah banyak sekali pusat perbelanjaan di kota Bandung dan baru-baru ini ada lagi telah dibuka salah satu mall baru yang terletak di lokasi yang dekat dengan pusat kota yaitu Mall Paskal 23. Sebelum kita bahas lebih rinci mengenai lokasi pusat perbelanjaan ini, alangkah baiknya kita lihat dulu sebenarnya apa saja sih yang ada di mall yang baru dibuka pada akhir bulan Maret 2017 ini.

Mall Paskal 23 Bandung
Mall Paskal 23 Bandung

Mall ini merupakan salah satu lokasi wisata belanja yang wajib anda kunjungi, baik sengaja ingin melakukan perjalanan wisata ke Bandung atau kebetulan memang sedang ada kegiatan di kota kembang ini. Konon menurut warga Bandung mall yang baru dibangun ini nantinya akan menjadi saingan dari salah satu pusat perbelanjaan yang lokasinya ada di jalan Gatot Subroto,anda tentu tau dong mall apa yang saya maksudkan tersebut. Mall Paskal ini merupakan salah satu lokasi wisata belanja yang pengembangnya sama dengan MOI ( Mall Of Indonesia ) yang berada di Jakarta. Tidak hanya pusat perbelanjaan saja, di lokasi mall paskal 23 ini nantinya akan dibangun hotel dan juga universitas dan saat ini tahap pembangunan tersebut masih sedang berlangsung. Walaupun masih dalam tahap pembangunan mall baru Bandung ini sudah bisa anda kunjungi karena fasilitas di dalam lokasi mall sudah cukup lengkap karena sudah terdapat cukup banyak outlet tempat belanja dengan brand terkenal, tempat makan, tempat arena bermain, hanya saja permainan disana tidak seperti yang ada di transmart buah batu dan juga bioskop sudah tersedia.
Baca Juga : Lokasi Transmart Buah Batu Bandung

Lokasi atau Alamat Paskal 23 Bandung.

Lokasi wisata belanja mall paskal 23 ini letaknya cukup strategis karena berada di pusat kota Bandung , alamat tepatnya ada di dalam lokasi yang terkenal dengan tempat kulinernya Paskal Hyper Square yaitu di jl.pasirkaliki no.25-27 ,kebon jeruk-bandung. Jika dilihat dari depan jalan Pasirkaliki mall ini tidak akan terlihat, untuk mengunjunginya tentu kita harus masuk kedalam lokasi paskal Hyper Square. Kenapa saya bilang lokasi mall paskal 23 ini sangat strategis karena selain berada di pusat kota, dijalan pasirkaliki ini jika malam selalu ramai dan banyak sekali tempat kuliner disekitar sana dan juga sangat dekat sekali dengan stasiun kereta api . Jalur jalan menuju mall ini juga merupakan jalan yang selalu orang gunakan jika ingin berwisata ke daerah Lembang jika tidak melalui akses tol.


Rute Jalan Menuju Lokasi Mall Paskal 23 Bandung.

Untuk yang ingin mengunjungi lokasi mall paskal 23 ini banyak akses jalan yang bisa kita gunakan diantaranya sebagai berikut:
- Keluar tol Pasteur.
Jika keluar tol Pasteur kita bisa menggunakan jalur jl.Pasteur - jl.Pasirkaliki ( depan mall istana plaza belok kiri ) - jl.Pajajaran - jl.Cicendo - jl.Kebon Kawung - jl.pasirkaliki - Paskal Hyper Square (Mall Paskal 23).
- Keluar tol Pasirkoja
Jika kita keluar di tol Pasirkoja maka jalurnya sebagai berikut Pasirkoja - kebon kelapa - Dewi Sartika ( alun-alun Bandung ) - Asia Afrika - Sudirman - Gardu jati - Pasirkaliki - Mall Paskal 23.
- Keluar tol Moh Toha.
Jika keluar tol Moh Toha Bandung untuk menuju ke mall paskal maka akses jalannya yaitu Moh Toha - Kebon Kelapa - Dewi Sartika - Asia Afrika - Sudirman - Gardu jati - Pasirkaliki - Mall Paskal 23.
- Keluar Tol Buah Batu
Jika keluar di tol Buah batu jalurnya yaitu Buah Batu - Kiara Condong - Gatot Subroto ( Trans Studio Mall ) - Asia Afrika - Sudirman - Hardijanto - Pasirkaliki - Mall Paskal 23 Bandung.
Akses jalan diatas semua bisa anda gunakan untuk menuju ke lokasi wisata belanja Paskal 23 Bandung, silahkan pilih saja jalur yang menurut para pembaca paling mudah atau jika takut kesasar kita bisa sambil pantau via google maps.

Fasilitas di lokasi Mall Paskal 23 Bandung.

Jika berbicara mengenai fasilitas di dalam lokasi mall paskal 23 bandung tentu sudah sangat layak karena sudah tentu ada toilet, tempat ibadah , outlet belanja ,tempat kuliner , bioskop dan sarana parkir kendaraan yang sangat luas. Jika anda ingin mengetahui outlet dan brand apa saja yang ada di paskal 23 Bandung ini akan kami sebutkan semua dibawah ini :
- Lantai satu 
Health & Beauty :  Banheur , Century , The Face Shop , L'Occitane , The Parfume Shop.
Good & Beverage : Buttercup Signature Boulangerie , Fukuzushi , Maystar , Mokka Coffee Cabana , Starbucks , Tous Less Jours , Uncle K , Toby's Estate.
Supermarket : Hero 
Sport & Outdoor : Adidas Neo
Fashion Apparel & Accessories : Zara , Pull & Beer , Stradivarius , Aldo , Bershka , Casio , Cotton On , Elle , Frank & co , Fossil , Guess Jeans , Guess Accessories , H & M , Lacoste , Levi's , Marks & Spencer , Optik Melawai , Optik Seis , Pedro , Portfolio , Staccato , Tracce , VNC , Watch World , Watch Engine.

- Lantai Dua
Food & Beverage : Chia Yo Cafe , Chatime , Paskal Food Market , Gio Mio Gelato , Lucky Star , Marugame Udon , Mama Malaka , Ootoya , Pepper' Lunch , Suis Butcher , Gyujin Teppan , Mai Suki , Shabu Gin.
Sport & Outdoor : Adidas Performancenya , FILA , Hoops , New Era , PUMA , Reebok , Skechers , Planet Sport.
Fashion Apparel & Accessories : Andrew Smith , Andrew Shoes , Damn I Love Indonesia , De' Softlens , Donini , Eprise , Egypt Pop Up Store , Egypt , Giordano , Gosh & Bellagio , Good Eyes , Hush Puppies , Justice , Kipling , Manzone , Miss Hello , Payless , Therisa , Triset , UNIQLO , Watchout , Minimal & Tresjolie.
Electronik & Gadget : Best Denki , Connection , Infinite , Samsung , Tricell , De Sound.
Entertainment : KidzoOona.
Jewellery & watches : Clarte Jewellery , Nan Hoa Jewellery , Swatch , Nixon.

- Lantai tiga 
Food & Beverages : Ah Resto Cafe , Burger King , Dum Dum Thai Drink , Fruitylicious , HokBen , Hotstar , Hi Friesindo , MM Juice , Nanami Ramen , Pop Chop Chicken , Saboga Sukigao , kkuldak , Genki Sushi , Toko Yunsen , Raa Cha .
Specialty Stores : Cindy Yayang , Stroberi 
Entertainment : Amped Trampoline Park , CGV Cinemas , Miniapolis , Game Master .
Childrens Apparel Accessories & Toys : Chicco , ELC , Gingersnaps , Indokids , Mothercare , kidz Station , Natsquishy , Zippy , Playworks , The Childrens Place.
Health & Beauty : Waxhaus.
Bank Services : ATM Center , Kantor Cabang BNI.
Banyak sekali khan brand terkenal di mall baru ini, yang kami sebutkan tersebut itu baru yang didalam mall, masih banyak diluar mall yaitu di area Paskal Hyper Square seperti tempat karaoke , cafe , Food Market , Hotel dan masih banyak lainnya. Sekian informasi dari kami mengenai lokasi mall paskal 23 Bandung , selamat berlibur.




0 komentar: