Selasa, 15 Agustus 2017

Menikmati Wisata Laut Nusa Lembongan Bersama Lumba-Lumba

Menikmati Wisata Laut Nusa Lembongan Bersama Lumba-Lumba
Kembali Fastravel.Co.Id memberikan informasi bagi sobat yang ingin merasakan sensasi tur ditemanin atraksi lumba-lumba yang berjoget-joget di laut lepas kawasan Nusa Lembongan dari atas kapal. Perpaduan deburan ombak yang indah nan eksotis serta atraksi lumba-lumba tentu menjadi sajian tersendiri bagi sobat pecinta keindahan alam. Nikmati pula keindahan perairan dan bukit di kawasan Nusa Lembongan.
Untuk menikmati Wisata Laut Nusa Lembongan Bersama Lumba-Lumba sobat hanya merogoh kocek sebesar Rp. 824.756. Dengan nominal yang sangat murah itu, sobat fastravel akan mendapatkan fasilitas lengkap, meliputi :
  1. Fasilitas Tur
  2. Kapal Boat
  3. Guide Profiesional
  4. Snack
  5. Asuransi
Ada satu kabar gembira lagi bagi sobat yang melakukan reservasi Wisata Laut Nusa Lembongan Bersama Lumba-Lumba di aplikasi Fastravel Web (masuk melalui launcher fastravel 1.0.1 atau melalui menu Fastravel di aplikasi desktop Fastpay), sobat berhak mendapatkan peluang berpenghasilan JUTAAN RUPIAH dari Transaksi Paket Wisata di Fastravel. Untuk memperbesar peluang mendapatkan lebih banyak lagi penghasilan tambahan, sobat fastravel silakan Share informasi menarik ini di Facebook; Google plus; WA; LINE; Twitter dan BBM sobat atau PM langsung semua kontak sobat.
Tidak hanya satu wisata, temukan ribuan paket wisata dengan berbagai macam pilihan paket wisata baik alam, budaya dan atraksi menarik lainnya, dengan harga paket wisata paling murah.

Segera informasikan ke keluarga; saudara; teman; dan tetangga kanan kiri yang membutuhkan layanan wisata paling lengkap dan murah serta tidak repot, Cukup hanya dengan memilih paket wisata di Fastravel.

0 komentar: