Rabu, 10 Januari 2018

cara perawatan wajah dengan menggunakan masker alami

Banyak Sekali diluaran sana, wanita yang ingin mempunyai paras cantik dan mempesona. Dan banyak pula yang dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan wajah nya agar keinginannya tercapai.

ada yang menggunakan bahan kimia, ada juga yang menggunakan bahan-bahan alami. salah satunya dengan masker. banyak masker alami yang digunakan, seperti masker telur, masker madu, masker bengkoang dan juga masker lainnya yang terbuat dari buah-buahan, tanaman atau pun sayuran. ada juga yang terbuat dari spirulina.



mungkin sudah banyak yang tahu, bahwa spirulina merupakan ganggang hijau dari dasar lautan.

masker spirulina merupakan masker yang sangat direkomendasikan untuk perawatan wajah. terbuat dari ganggang hijau tanaman laut yang sudah terbukti khasiatnya dari zaman kekaisaran cina sebagai obat dan juga perawatan kulit.

manfaat masker spirulina banyak sekali diantaranya adalah:


  • memutihkan wajah
  • menghilangkan komedo
  • membersihkan jerawat 
  • melawan penuaan dini.

itu beberapa manfaat masker spirulina apabila digunakan dengan rutin. dan produk yang sudah laku dipasaran adalah masker spirulina tiens. jika kamu berminat buat membeli masker spirulina tiens. kamu bisa membelinya di website:


  1. https://maskerspirulinatiens.website/
  2. https://maskerspirulinatiens.review/
  3. https://manfaatmaskerspirulina.website/

itulah beberapa ringkasan mengenai manfaat masker spirulina. review masker spirulina tiens akan dilanjutkan dilain kesempatan. mengenai testimoni masker spirulina dan yang lainnya