Minggu, 08 November 2015

Booking Hotel dan Restoran Garut Termurah

Booking Hotel paling murah di Garut bisa anda dapatkan di website www.hoteldigarut.net dari agen travel lokal terpercaya CV Hotel di Garut atau melalui OTA Traveloka, sedangkan malam ini saya akan menyampaikan Booking Restoran Garut Termurah. Garut memang identik dengan Tempat Wisata nya seperti Pantai Santolo dan Gunung Papandayan Garut, Namun beberapa Hotel di Garut juga cukup banyak diminati wisatawan yang berkunjung ke dua tempat wisata tersebut seperti Hotel Murah di Garut dan Hotel Terbaik di Garut. Akan tetapi dalam postingan kali ini saya tidak akan membahas tentang Tempat Wisata di Garut ataupun hotelnya. Artikel kali ini saya akan memberikan info tentang "Booking Restoran Murah dan Enak di Garut". 
Kurang pas rasanya kalau berkunjung ke kota Garut ngga sempat nikmati masakan Garut maupun masakan khas dari daerah lain di kota ini. Bagi anda yang kebetulan berlibur disana saya akan memberikan anda informasi penting tentang wisata kuliner di kota yang terkenal dengan dodol Garutnya ini. Asep Stroberi adalah salah satu rumah makan di Garut yang masih menjadi primadona di kota Garut ini karena berbagai fasilitas dan pelayanannya yang sangat baik. Akan tetapi di Garut tidak hanya ada rumah makan Asep Stroberi saja masih ada beberapa Rumah Makan Termurah dan Enak di Garut yang dapat anda coba seperti :
  1. Rumah Makan Dapur Setia Kawan
  2. Rumah Makan Cibiuk
  3. Rumah Makan Layung Sari
  4. Rumah Makan Sari Cobek 
  5. Rumah Makan Pujasega 
  6. Rumah Makan Jemanii
  7. Rumah Makan Saung Pananjung
  8. Rumah Makan Soto Ahri dll. 
Namun saya sangat merekomendasikan Rumah Makan Dapur Setia Kawan, karena selain rumah makan ini mempunyai kapasitas yang cukup besar rumah makan ini juga dilengkapi dengan beberapa spot yang menarik seperti ruangan VIP yang menyediakan karoke untuk keluarga ataupun rombongan secara gratis bagi yang melakukan booking sebelumnya.

Jika anda ingin melakukan Booking Hotel dan Restoran Garut Termurah anda dapat menayakannya ke CV Hotel di Garut. Untuk beberapa informasi seperti harga dan informasi-informasi lainya, anda juga dapat menayakanya ke admin CV Hotel di Garut mengenai informasi rentan harga dan pilihan menu makan yang dihidangkan.

Namun apabila anda ingin melakukan booking Hotel dan Restoran Garut anda harus melakukan booking dari jauh-jauh hari terutama pada kondisi peak sason agar anda mendapatkan harga termurah. Jika anda melakukan booking secara dadakan atau langsung datang ketempat, ada beberapa kemungkinan yang dapat terjadi diantaranya : penyajianya yang lumayan lama apalagi membawa rombongan yang banyak, harga yang cukup mahal bahkan anda juga bisa tidak kebagian tempat.

0 komentar: