Selasa, 17 November 2015

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Wisata di Garut - Apakah anda tahu dan mengenal apa itu Unit Link Commonwealth Life Indonesia ? Commonwealth Life Indonesia adalah sebuah penyedia layanan tiga Asuransi terbaik di Indonesia seperti Asuransi Kesehatan, Asuransi jiwa dan Asuransi Pendidikan di Indonesia. Nah setelah anda mengetajui apa itu Commonwealth Live anda pasti ingin secara lebih jauh mengenalnya. Tidak hanya masyarakat kota besar saja menjadi pengguna Perlindungan Asuransi Kesehatan, saat ini cukup banyak juga masyarakat kota Garut yang menggunakanya.

Dari banyaknya asuransi di Indonesia yang memberikan perlindungan kesehatan di Indonesia saya lebih memilih Unit Link Commonweath Life untuk pembahasan saya kali ini karena asuransi ini merupakan asuranasi terbaik di Indonesia. Berdiri serta melayanai nasabah dimulai pada tahun 1992. Tetapi nama PT Commonwealth Life lebih dikenal masyarakat Indonesia pada bulan juni 2007, sesudah mempunyai izin usaha berdasarkan pada Surat Keputusan (Sk) Mentri Keuangan nomor 773/kmk. 017/1993 tanggal 6 Agustus 1993 yang pada awal mulanya dikenal sebagai PT Asuransi Jiwa Sedaya.

http://wisata.ikutseo.com/

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Perlindungan asuransi kesehatan dengan unit link Commonwealth Life - Persiapkan untuk situasi terburuk dan minimalkan beban Anda untuk biaya pengobatan dengan asuransi unit link commonwealth life. Produk asuransi yang dirancang dengan mengkaitkan (linked) produk asuransi jiwa dengan instrumen investasi. Tujuannya adalah sebagai produk alternatif yang memberikan keleluasaan bagi para pemegang polis untuk mengakses secara langsung keuntungan investasinya.

Adapun pembagian produk perlindungan asuransi kesehatan dengan unit link commonwealth life diantaranya sebagai berikut:

Asuransi Kesehatan Health In Safe


Kesehatan adalah anugerah Tuhan yang tidak ternilai harganya, ketentraman Anda dapat terusik apabila salah satu anggota keluarga yang terkasih jatuh sakit. Dimanapun Anda berada, pastikan Anda terlindungi di saat terjadi hal yang tak terelakkan dalam kehidupan sehari-hari. Pastikan Anda memberikan jaminan perlindungan kesehatan pada orang terkasih Anda melalui Asuransi Kesehatan Health in Safe.

Perlindungan asuransi kesehatan

Health in Safe adalah produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat perlindungan rawat inap di rumah sakit dan biaya operasi di rumah sakit. Bila tidak terdapat klaim di tahun sebelumnya, maka 25% dari premi yang telah dibayarkan akan dikembalikan. Asuransi Kesehatan Health in Safe adalah produk Commonwealth Life yang ditawarkan khusus bagi pemegang kartu kredit Citibank.

Medical Fund Benefit


Menjaga kesehatan adalah suatu keharusan, karena kesehatan merupakan harta yang tak ternilai. Dalam menjalani aktivitas sehari-hari, seringkali sakit dapat menimpa tanpa pernah dapat diduga. Medical Fund Benefit adalah solusi yang diperlukan sebagai perlindungan untuk meringankan biaya medis tepat pada waktu yang diperlukan dengan beragam manfaat tambahan, dan dapat menyertakan anggota keluarga.

Medical Fund Benefit adalah produk asuransi yang memberikan manfaat santunan rawat inap di rumah sakit, penggantian biaya dokter dan obat perawatan di rumah sakit serta penggantian biaya bedah. Bila tidak terdapat klaim dalam 12 bulan keikutsertaan, 30% dari premi yang telah dibayarkan, akan dikembalikan. Medical Fund Benefit adalah produk Commonwealth Life yang dipasarkan melalui telemarketing bagi nasabah pemegang kartu kredit BCA.

Medical Benefit Plus

Menjaga kesehatan adalah suatu keharusan, karena kesehatan merupakan harta yang tak ternilai. Dalam menjalani aktivitas sehari-hari, seringkali sakit dapat menimpa tanpa pernah dapat diduga. Medical Benefit Plus adalah solusi yang diperlukan sebagai perlindungan untuk meringankan biaya medis tepat pada waktu yang diperlukan meliputi Santunan Rawat Inap Harian, Penggantian Biaya Dokter dan Obat dan Pengantian Biaya Bedah, dimana Nilai manfaat dapat di tentukan sesuai dengan kebutuhan.

Medical Benefit Plus juga dilengkapi dengan beragam manfaat tambahan seperti Santunan Meninggal Dunia dan manfaat pengembalian premi yang sudah dibayarkan sebesar 30% (bila tidak terjadi klaim selama masa asuransi). Medical Benefit Plus adalah produk Commonwealth Life yang dipasarkan bagi nasabah pemegang kartu kredit Mastercard dan Visa.

Apapun paket asuransi yang anda gunakan selayaknya adalah berupa keputusan yang terbaik untuk anda dan keluarga tercinta. Karena pada dasarnya anda menginginkan asuransi yang dapat menunjang kehidupan dan menjamin orang-orang yang anda sayangi, pada saat anda meninggal mereka. Akhir kata review saya mengenai Perlindungan asuransi kesehatan. Semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat bagi anda yang memilih asuransi terbaik di Indonesia. Lihat Juga : Joga Bay Waterperk



Sumber : Rio Satrio

0 komentar: