Rabu, 24 Februari 2016

Villa Jaya Sakti

Villa Jaya Sakti merupakan salah satu penginapan (akomodasi) di Rancabuaya, letak villa ini berada di dekat Pantai Rancabuaya, hanya terhalang oleh jalan dari bibir pantai objek wisata Rancabuaya Garut. Salah satu Villa di Garut ini dapat anda jadikan perbandingan dengan beberapa penginapan yang ada di Garut. jika anda kurang suka dengan ANB Hotel menginap di villa ini adalah pilihan yang tepat.


Fasilitas dan Harga Kamar Villa Jaya Sakti Rancabuaya

Kamar A
Ada 24 Kamar type A dengan ukuran masing-masing kamar sekitar 4 x 5 meter, kamra ini dilengkapi dengan TV dan AC, Tempat Tidur (ada yang satu ada yang dua ranjang), kamar mandi di dalam.

Kamar B 
Kamar ini berjumlah 9 kamar, fasilitas tiap kamar berupa kipas angin, TV, kamar mandi didalam serta tempat tidur.

Kelebihan hotel ini diantaranya adalah lahan parkir yang luas, jumlah kamar yang banyak ditunjang oleh fasilitas pendukung yang cukup refresentatif. Sangat cocok untuk rombongan wisatawan dalam jumlah besar. 

Untuk lokasi Villa Jaya Sakti ini terletak di Jl. Pelabuhan RT. 04 RW. 03 Desa Purbayani Kecamatan Caringin Garut. Jika anda ingin menginap di hotel ini, anda bisa menghubungi CV Hotel di Garut ataupun datang langsung ke villa ini. Berikut ini saya berikan no kontak Villa Jaya Sakti 081322623695 supaya anda dapat dengan mudah menghubunginya.

0 komentar: