Rabu, 24 Februari 2016

Villa Sinar Pusaka Darajat

Wisata di Garut - Jika anda selama ini hanya bermalam di Penginapan Puncak Darajat, atau Puncak Jaya Darajat namun anda sudah bosan, maka sempatkanlah untuk mencoba menginap di salah satu Villa di Garut yang terletak tidak jauh dari lokasi puncak jaya darajat ataupun Darajat Pass Waterpark yaitu Villa Sinar Pusaka Darajat


Villa ini memang terletak di sekitaran wisata di Darajat dan merupakan villa milik warga setempat, yang dulunya sebagai rumah pribadi untuk hunian pribadi. Namun berjalannya waktu, karena para pengunjung yang semakin hari semakin ramai di kunjungi para wisatawan dari berbagai kota membuat rumah tersebut di jadikan villa yang dapat disewa oleh pemiliknya. Selain itu, banyak juga wisatawan dari berbagai kota yang lebih memilih menginap di kawasan darajat. 

Selain dari kedua faktor diatas, pilihan penginapan di Darajat Garut yang serba terbatas membuat para wisatawan yang ingin menginap di Darajat Garut memilih opsi lain, agar bisa menginap di Darajat dengan menikmati suasana pegunungan yang masih sangat sejuk dan juga alami serta terbebas dari polusi. Pilihan penginapan inipun sangat cocok untuk anda yang ingin menyepi dari penatnya kota - kota besar. 



Walaupun tidak termasuk dalam bagian objek wisata, akan tetapi Villa di Garut ini memiliki kenyamanan serta kebersihan yang sangat terjaga, tidak kalah dengan penginapan-penginapan yang dikelola oleh management-management perusahaan yang ada di Darajat. 

Keindahan dari pesona gunung di Darajat juga akan semakin menambah kesan yang tak akan terlupakan bagi anda. Dengan pamandangan gunung yang terlihat jelas ditambah banyaknya tumbuhan-tumbuhan yang masih hijau yang masih dikelilingi banyaknya kebun para petani membuat anda akan semakin berah menginap di Villa Sinar Pusaka Darajat ini.

Villa Sinar Pusaka Darajat ini memiliki tiga type dengan namanya masing-masing, yaitu Villa Sinar Pusaka Putih, Villa Sinar Pusaka Merah, dan juga Villa Sinar Pusaka Hijau. Kapasitas dan Fasilitas untuk ketiga type ini hampir sama jadi anda bebas ingin memilih yang mana sesuai dengan warna yang anda suka. 


 Fasilitas Villa Sinar Pusaka yang memiliki 2 lantai 
  1. Lantai 1 ada fasilitas satu kamar tidur, Satu ruang televisi, Dapur yang sudah lengkap dengan kitchenset, Dua kamar mandi yang di lengkapi dengan water heater/shower. 
  2. Lantai 2 berfasilitas dua kamar tidur, Satu ruang televisi dan satu kamar mandi,  jadi total fasilitas di villa sinar pusaka memiliki 2lantai, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, Dapur, 2 ruang televisi.

0 komentar: