Senin, 21 Maret 2016

Tiket Masuk Pantai Santolo

Tempat Wisata di Garut sekarang yang menjadi tempat tujuan para wisatawan untuk berkunjung ke Garut adalah Pantai Santolo Garut. Sebuah pantai yang terdapat di Garut Selatan dengan view yang sangat menawan serta ombak yang cukup besar mampu menjadi magnet bagi para wisatawan yang berkunjung ke Garut. Dengan melihat keindahan panorama alamnya yang indah dan sejuk dapat membuat pikiran yang tegang menjadi damai serta merelaksasikan pikiran anda yang sedang tidak bersahabat dengan berbagai kesibukan di kota. Anda pun dapat melakukan Paket Wisata di Pantai Santolo.

Nah Setelah sebelumnya Wisata di Garut membahas tentang Mendaki Gunung Guntur Via Cikahuripan, Wisata di Yogyakarta : Jogja Bay dan juga Harga Tiket Masuk Jogja Bay, kali ini saya akan kembali membahas tetang Tempat Wisata di Garut yaitu Pantai Santolo. Berhubung Pantai Santolo Garut telah saya bahas dalam postingan yang dulu, jadi kali ini saya akan membahas tentang Harga Tiket Masuk Pantai Santolo Garut

Namun saya juga akan mereview sedikit tentang Pantai Santolo ini supaya anda lebih tertarik untuk mengunjungi pantai di Garut Selatan ini. Pantai ini merupakan pantai yang cukup elok jika dilihat dan menjadi satu dari beberapa destinasi unggulan di Garut, terdapat di daerah Pameungpeuk tepatnya di Kecamatan Cikelet Garut Jawa Barat dan sekitar 90 Km dari pusat kota Garut serta membutuhkan waktu 3-4 jam perjalanan dari kota Garut. 

Sekarang Pantai Santolo Garut ini merupakan tempat berkumpulnya para nelayan yang telah dikembangkan menjadi tempat tujuan yang indah di Garut. Tidak hanya itu, Pantai ini juga selalu menjadi tujuan wisata favorit dikala hari liburan atau liburan lebaran tiba. Baiklah dari pada saya bertele-tele membahas tentang Pantai di Garut Selatan ini ada baiknya sekarang saya berikan info tentang Harga Tiket Masuk Pantai Santolo Garut. 

Adapun tiket masuk ke Pantai Santolo terbaru sekarang adalah Rp. 3.500, untuk menyebrang ke pulau kecil anda dapat menggunakan perahu dan anda harus menyewanya dengan Rp. 2.000 untuk satu kali sebrangan. Murah bukan jadi tunggu apalagi segera berkunjung ke Pantai Santolo Garut. Namun saya sarankan jika anda kurang suka dengan keramaian, anda jangan berkunjung pada hari liburan karena hari-hari tersebut biasanya sangat penuh oleh para pengunjung baik itu pengunjung dari Garut maupun luar Garut.  Demikian informasi tentang Tiket Masuk Pantai Santolo semoga bermanfaat bagi anda para pembaca.  

0 komentar: