Jumat, 04 Maret 2016

Villa Abah Cipanas

Wisata di Garut terus akan memberikan informasi akan berbagai tempat menginap, baik itu hotel, penginapan, ataupun Villa dan Rumah Sewa di Garut, baik itu yang berharga murah supaya anda dapat berwisata dengan harga yang minim serta dengan kekurangan dan kelebihanya masing-masing. Semua itu, akan saya berikan informasinya secara rill dan sesuai dengan fakta dilapangan. 

Setelah sebelumnya wisata di Garut membahas tentang Villa Simpang Darajat, villa berikutnya yang juga akan coba dibahas adalah Villa Abah Cipanas. Villa ini hampir searah dengan Villa Edelweiss, dan berada di belakang perumahan amerta yang pintu masuknya berada di sebelah hotel Danau Dariza.








Villa di Garut ini memang bisa dikatakan villa yang cukup luas dengan menonjolkan unsur desanya. Luas yang mampu menampung 2 keluarga sekaligus  atau sekitar 10 sampai 15 orang tak jarang menjadikan villa ini sebagai alternatif lain ketika para tamu rombongan sudah full booking memenuhi penginapan-penginapan terdekat.

Jika berbicara lebih jauh mengenai villa abah ini, disana anda akan menemukan beberapa kolam ikan cantik serta rumah-rumah yang benar-benar khas pedesaan. Namun Villa Abah Cipanas ini juga memiliki beberapa kekurangan seperti fasilitas yang mungkin terbatas, desainya sederhana, dan mungkin tidak semegah furniture yang ada dirumah anda.
 






Harga sewa villa abah ini memanga sangat bersahabat jika dibandingkan dengan Villa Jaya Sakti dan Villa Rancabango, selain itu villa ini juga dapat menjadi homestay alternatif di Garut. Dengan tarif sekitar Rp. 1.000.000,- per malam, Include Breakfast untuk 4 orang, diskon tiket masuk 20% ke Awit Sinar Alam Darajat atau Darajat Pass Water Park untuk 5 orang.

Jika anda ingin menyewa villa abah ini sebagai tempat bermalam rombongan anda, anda juga bisa menghubungi CV Hotel di Garut yang menyediakan sewa hotel, penginapan, rumah sewa ataupun villa-villa yang ada di Garut. Semu itu bisa anda dapatkan informasi lengkap, baik itu harga ataupun fasilitas-fasilitasnya. Untuk rekomendasi jika anda menginginkan hotel dengan pelayanan dan view alam terbaik di Garut, saya sarankan untuk memilih Kampung Sampireun Garut sebagai sebagai tempat untuk beristirahat anda di Garut.

0 komentar: