Rabu, 23 November 2016

HDG Team Crazy Rate @Kampung Sampireun

Haloo para pembaca wisata.ikutseo.com, apakah Anda berencana liburan ke Garut saat liburan nanti ? Kalau memang benar, itu merupakan pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Tahukah Anda wahwa kini HDG Team (Trip Planner & Event Organizer) sebagai salah satu travel handal dan juga berpengalaman di Garut ingin memberikan Anda solusi untuk berlibur dengan budget yang tidak terlalu tinggi.  

Bayangkan jika Anda bisa liburan dengan budget yang minim dari biasanya, mengapa Anda harus melewatkan hal tersebut ? Itu merupakan kesempatan emas supaya bisa liburan bersama seluruh keluarga besar Anda. HDG Team kini memberikan special penawaran khusus untuk Anda yang ingin liburan ke Garut dengan menginap di salah satu Hotel Terbaik di Garut.

HDG Team Crazy Rate @Kampung Sampireun

Discount besar - besaran hingga mencapai 50 % menginap di Kampung Sampireun Resort & Spa untuk seluruh tipe kamar atau All Room Type. Hari ini Rabu.. Kamis.. Jum'at.. dan itu artinya 3 hari lagi weekend Sabtuuuuu tanggal 26 November 2016. 

Sebenarnya penawaran special dari kami ini hanya khusus untuk hari Sabtu di tanggal 26 November 2016, jadi anda yang ingin liburan ke Garut buruan daftar dengan menghubungi langsung ke bagian reservasi HDG Team di No. Telp. 0262 543149 atau 081320405837/ WA di 089660271603. Untuk informasi lebih jelasnya mengenai HDG Team Crazy Rate @Kampung Sampireun ini Anda bisa hubungi langsung contact di atas. 

Ingat yah, jangan sampai kelewatan atau kehabisan booking lho, nanti anda kecewa lagi. Segera jadwalkan keberangkatan anda berlibur di Garut di weekend ini. Pikirkan baik - baik "Menginap di Hotel Kampung Sampireun Resort & Spa" salah satu hotel terbaik di Garut ! Kebayangkan akan bagaimana ? Saya yakin anda tidak akan kecewa. 

Nah, jika Anda belum pernah berkunjung atau belum tahu seperti apa sih Hotel Kampung Sampireun itu ? Anda bisa lihat dulu review hotelnya di postingan saya sebelumnya mengenai Kampung Sampireun Garut. Saya ingatkan yah sekali lagi HDG Team Crezy Rate ini hanya bisa anda dapatkan jika anda booking lewat HDG Team dan hanya untuk Sabtu Tanggal 26 November 2016.

Masih mau nego ? Langsung Colek Donk ...

Terimakasih dan salam cinta dari kami HdG Team ({}) ( Sales Ref Kampung Sampireun )

0 komentar: