Selasa, 23 Mei 2017

Lokasi Transmart Buah Batu Bandung

Lokasi Transmart Buah Batu atau Buah Batu Square.

Semakin hari makin banyak saja menjamur pusat perbelanjaan di kota Bandung, seperti yang kita ketahui bahwa pada akhir Maret baru saja ada pusat perbelanjaan baru yang dibuka di lokasi wisata dekat dengan pusat kota. Sekarang ada lagi tepatnya pada bulan April di buka Mall Buah batu Square atau Transmart Buah Batu.
Lokasi mall ini juga sangat strategis walaupun agak sedikit jauh dari pusat kota Bandung jika dibandingkan mall paskal 23 Bandung.
Baca Juga : Lokasi Mall Paskal 23 Bandung
Letak keberadaan pusat perbelanjaan ini bisa dibilang strategis karena jaraknya yang hanya sekitar 500 meter dari gerbang tol, jadi untuk mencapainya paling hanya sekitar 10 menit dari gerbang setelah kita membayar tol.

Transmart Buah Batu Bandung
Transmart Buah Batu Bandung

Alamat lengkap dari mall baru ini di jalan Bojongsoang Raya No.269 Cipagalo, Buah Batu - Bandung. Salah satu keunggulan dari Transmart ini adalah konsep yang menggabungkan antara berbelanja , kuliner , bermain bahkan menonton bioskop menjadi satu. Buah batu Square atau transmart ini bisa menjadi destinasi untuk hiburan keluarga,tunggu apalagi segera kunjungi dan jika bingung dengan lokasi mall nya silahkan lihat dulu peta lokasinya dibawah ini.



Lokasi Transmart Buah Batu, apa saja fasilitasnya.

Berbagai fasilitas yang ditawarkan dari Transmart Buah Batu ini tentunya sangat lengkap seperti pusat perbelanjaan dari kebutuhan fashion baik untuk dewasa dan juga anak. Kebutuhan lainnya untuk sehari-hari seperti perlengkapan mandi , memasak , sayuran dan buah juga sangat lengkap, tentunya Transmart Carrefour selalu menyediakan barang yang berkualitas untuk para konsumen. Satu hal yang menjadi fasilitas utama untuk hiburan keluarga di lokasi Transmart buah batu ini adalah adanya arena permainan yang khusus di letakkan di lantai tiga yaitu Kidcity. Di Kidcity ini terdapat berbagai macam permainan untuk dewasa dan juga anak-anak . Jenis permainan juga banyak seperti Rollercoaster , permainan naik perahu , basket dan masih banyak yang lainnya. Untuk setiap permainan yang kita gunakan nantinya akan mendapatkan tiket, nantinya dalam jumlah tertentu tiket tersebut bisa kita tukarkan dengan Souvenir. Selain arena permainan di lokasi Transmart Bandung ini juga sudah tersedia bioskop untuk anda yang gemar menonton, sangat lengkap khan, belum lagi banyak penawaran discount belanja yang ditawarkan oleh Transmart ini seperti jika kita membayar menggunakan kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan discount 10%. Untuk fasilitas umum di mall baru ini seperti toilet,tempat ibadah juga sudah tersedia, apalagi fasilitas parkirnya sudah sangat luas.

Lokasi Transmart Buah Batu, Bagaimana akses jalannya ?

Untuk akses jalan ke lokasi Transmart ini sangat mudah sekali, patokannya kita tinggal keluar saja di gerbang tol buah batu lalu berbelok kanan kearah bojongsoang , kira kira 500 meter posisi mall ada disebelah kiri jalan. Jangan keluar di gerbang tol lain karena akan menjadi semakin jauh dari lokasi transmart. Sekian informasi dari kami mengenai lokasi transmart buah batu Bandung, selamat berbelanja dan juga berlibur.

0 komentar: