Sabtu, 27 Mei 2017

Lokasi Wisata Kampung Daun Bandung Yang Alami

Lokasi Wisata Kampung Daun Bandung.

Kampung Daun merupakan salah satu restoran tradisional khas sunda yang memiliki konsep yang sama dengan tempat wisata dan kuliner Darmaga Sunda Resto, hanya saja di lokasi wisata Kampung Daun para pengunjung di ajak untuk kembali ke alam karena memang slogan dari resto ini adalah Back to Nature.
Baca Juga : Darmaga Sunda Resto, tempat wisata dan kuliner 
Di restoran ini para pengunjung bisa merasakan sensasi wisata kuliner dengan adat sunda yang sangat kental serta lokasinya yang terletak di alam bebas. Lokasi wisata restoran kampung daun ini juga merupakan tempat favorit bagi warga kota Bandung yang akan melakukan kegiatan wisata kuliner. Jika memasuki resto kampung daun ini kita serasa berada di sebuah pedesaan sunda yang sunyi yang ketika dimalam hari akan dipenuhi lampu penerangan berupa obor yang dipasangkan pada setiap saung-saung tempat makan.

Kampung Daun Bandung
Kampung Daun Bandung

Selain obor saung tempat makan di kampung daun resto ini juga menggunakan lampu penerangan yang terkesan redup sehingga nuansa romantis sangat terlihat, jadi untuk para pasangan yang ingin melakukan kegiatan wisata kuliner kami rasa lokasi wisata kampung daun ini sangat cocok. Selain makanan enak dan suasana romantis yang disuguhkan, lokasi kampung daun ini juga memiliki udara yang sangat sejuk dan segar karena letaknya yang dikelilingi oleh banyaknya pepohonan rimbun.

Alamat Lokasi Wisata Kampung Daun Bandung.

Untuk alamat kampung daun ini sangat strategis letaknya berada di jl.Sersan Bajuri km.4,7 Cihideung, Cigugur Girang , Parongpong - kabupaten Bandung barat. Letak lokasi wisata ini kami katakan strategis karena terletak pada jalur yang sama dengan berbagai tempat wisata seperti dusun bambu dan juga Kampung Gajah Wonderland dan juga jika dari wisata Gunung Tangkuban Perahu ke Kampung Daun ini bisa ditempuh dalam 1 jam perjalanan.
Baca Juga : Lokasi Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung
Jadi saran kami jika berwisata ke Bandung tepatnya daerah Parongpong jangan lupa juga sekalian anda mengunjungi tempat wisata lainnya terlebih dahulu, setelah merasa lapar barulah kita ke lokasi wisata kampung daun. Jika anda bingung dengan letak restoran kampung daun silahkan lihat saja peta Google Maps yang kami lampirkan dibawah ini.


Rute Jalan menuju lokasi wisata kampung daun Bandung.

Untuk rute jalan yang bisa kita gunakan jika berniat mengunjungi lokasi wisata kampung daun Bandung tersebut cukup mudah. Jika menggunakan kendaraan pribadi kita bisa keluar di gerbang tol Pasteur lalu lurus menuju ke jl.sukajadi - jl.setiabudi - setelah sampai di terminal Ledeng anda tinggal maju sedikit, disana ada jalan berbelok ke kiri , setelah belok itu sudah masuk ke jalan sersan Bajuri. Setelah itu jits tinggal lurus saja terus, lokasi wisata kampung daun ada disebelah kiri jalan. Kita tidak perlu kuatir karena sudah banyak papan petunjuk jalan menuju ke Kampung Daun Bandung.

Menu makanan di lokasi wisata kampung daun.

Selain menyajikan tempat yang alami dan juga suasana romantis serta udara yang sejuk. Lokasi wisata kampung daun juga menyajikan berbagai menu makanan yang sangat lengkap untuk anda diantaranya makanan tradisional seperti nasi liwet, sop buntut, SOP iga, iga bakar, nasi goreng khas kampung daun, nasi tutug oncom, nasi goreng seafood, aneka olahan gurame seperti di bakar atau di goreng, aneka olahan ayam dan juga bebek , ada juga nasi bakar dan masih banyak menu tradisional lainnya.
Untuk menu western atau masakan luar negeri seperti pizza, spaghetti, Chicken steak, beef steak, dan masih banyak lainnya.
Untuk makanan ringan di lokasi wisata kampung daun atau biasa kita sebut cemilan ada batagor , surabi , tahu goreng, pisang goreng, siomay , dan masih banyak lainnya.
Untuk minuman di kampung daun tersedia aneka macam Juice , minuman bersoda , es kelapa , dan ada juga minuman tradisional seperti bajigur , sekoteng dan masih banyak lainnya. Harga makanan di kampung daun Bandung ini berkisar mulai dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 20.000 tergantung jenis makanan yang anda pesan.

Fasilitas di lokasi wisata kampung daun Bandung.

Untuk fasilitas di kampung daun juga sudah sangat lengkap seperti tersedianya toilet , tempat ibadah , parkir yang sangat luas, didalam lokasi juga terdapat air terjun kecil yang bisa kita jadikan background tempat berfoto. Selain itu di dekat pintu masuk lokasi wisata kampung daun sudah terdapat banyak sekali tempat berjualan souvenir yang bisa anda bawa pulang sebagai oleh-oleh dari Bandung. Untuk pelayanan di resto kampung daun ini juga sudah bagus karena petugasnya ramah dan sopan. Untuk penginapan juga sudah tersedia di kampung daun, akan tetapi mungkin biaya menginap disana akan sedikit lebih tinggi, sebagai solusi mungkin kita bisa mencari hotel atau villa dekat lokasi wisata kampung daun Bandung. Sekian informasi dari kami , selamat berlibur.

0 komentar: