Sabtu, 01 Juli 2017

Wisata Trans Studio Bandung

Wisata berikutnya yang menjadi wahana yang cukup seru untuk menjadi tempat liburan yang wisatagarut.com/ rekomendasikan adalah Wisata Trans Studio Bandung. Sebelumnya saya juga sudah membahas mengenai Wisata Kawah Putih Ciwidey & Wisata Gunung Tangkuban Perahu, karena siapa tahu Anda membutuhkan informasi wisata diatas untuk menjadi pilihan wisata terbaik untuk Anda.

Trans Studio Bandung, saya yakin diantara Anda yang merupakan orang Indonesia pasti sudah mengenal atau tahu tempat wisata ini. Bagaimana tidak, wisata ini sering diberitakan di TV nasional Indonesia dan juga di Internet yang sudah membooming. Trans Studio Bandung merupakan wahana bermain yang komplit di kota Bandung yang merupakan kawasan wisata terpadu.

Trans Studio Bandung

Wisata Trans Studio Bandung ini sebenarnya bisa katakan wisata baru yang ada di Bandung karena  baru dibuka pada bulan Juni 2011. Meskipun terbilang cukup baru, wisata ini sebenarnya ketika baru pertama di buka terutama pada tahun 2011 sangat ramai sekali dikunjungi dan masyarakat di seluruh Indonesia sangat antusias menunggu dibukanya wisata ini.


Wahana di Trans Studio Bandung


Trans Studio Bandung

Mungkin Anda berpikir mengapa wisata ini sangat ramai sekali dikunjungi apabila weekend dan juga long weekend tiba ? Itu karena wisata ini memiliki banyak wahana yang dapat menarik wisatawan dari berbagai kota di Indonesia untuk berkunjung. Kira - kira wahana apa saja yah ? Penasaran bukan ? Lanjutkan terus membacanya.

Ada 3 tempat di trans studio bandung ini yang memiliki wahana menarik yaitu diantaranya :

1. Studio Sentral 


Studio Central adalah ruangan bertemakan broadway. Tempat ini sangat menarik untuk menjadi tempat liburan bersama keluarga tercinta Anda karena memiliki banyak wahana menarik diantaranya

  1. Science Center
  2. Dunia Anak
  3. Yamaha Racing Coaster
  4. Indosat Galaxy Vertigo
  5. Sibolang The Rides
  6. Broadcast Museum
  7. Dunlop Trans Car Racing 
  8. Trans City Theatre
  9. Super Heroes 4D The Rides
  10. Giant Swing

2. The Lost City 


The Lost City adalah ruangan dengan suasana alam. Sangat cocok untuk Anda yang liburan ingin mendinginkan pikiran Anda dari penatnya pekerjaan Anda di kantor. Ada 4 permainan menarik yang bisa Anda nikmati di The Lost City ini, diantaranya :
  1. Sky Pirates 
  2. Jelajah 
  3. Amphitheater
  4. Kong Climb

3. Magic Corner


Magic Corner adalah ruangan dengan suasana mistis. Wahana yang akan membuat ketegangan ketika mengunjunginya. Wahana yang benar - benar akan membuat Anda semakin penasaran untuk melihatnya lebih kedalam. Wahana tersebut diantaranya : 
  1. Dunia Lain
  2. Pulau Liliput
  3. Special Effect Action Show
  4. Negeri Raksasa
  5. Black Heart's Pirate Ship
  6. Dragon Raiders

Lokasi Trans Studio Bandung


Sesuai dengan namanya, Trans Studio Bandung, lokasi objek wisata ini berada di kota Bandung tepatnya di Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273. 


Jam buka Wisata Trans Studio Bandung ini adalah dimulai dari pukul 09.00 s/d 21.00 WIB. Untuk info lebih lengkapnya, Anda bisa menghubungi no. (022) 86012555.

Pertunjukan di Trans Studio Bandung


Yang menarik di objek wisata ini juga karena sering diadakannya beberapa pertunjukan yang menarik. Semua itu dilakukan demi membujuk para wisatawan untuk kembali datang dan berkunjung ke objek wisata ini. Pertunjukan - pertunjukan tersebut diantaranya :

  1. Arilia The Mermaid, A Fantasy Magical Show
  2. Kabayan Goes to Hollywood
  3. Special Effect Action Show
  4. Petualangan si Bolang & ZooCrew
  5. The New Parade and Laser Show
  6. Legenda Putra Mahkota

Trans Studio Bandung Ada Cafe


Ketika Anda mengunjungi objek wisata trans studio bandung ini, perlu di ingat bahwa tidak diperbolehkan membawa makanan serta minuman kedalam. Namun untuk mengatasi hal tersebut, di trans studio bandung menyediakan cafe & resto untuk keperluan para pengunjung apabila sedang lapar. Di Trans Studio Bandung terdapat beberapa restoran cafe seperti :
  • Studio Chicks (fried chicken)
  • Baskin Robbins (es krim)
  • Studio Mie (es teler, mie goreng, mie rebus, bakso)
  • Studio Steak (steak)
  • The Coffee Bean & Tea Leaf (kopi dan teh)
  • Corvette Diner (burger dan pancake)
  • Studio Kuring (ayam bakar dan gurame goreng)
  • Studio Bento (chicken teriyaki dan beef teriyaki)

Trans Studio Bandung Ada Hotel

Bagi Anda yang kemalaman berkunjung ke Trans Studio Bandung ini, atau sehari belum puas mengelilingi semua wahana yang ada di trans studio Bandung ini, Anda tak perlu khawatir menentukan hotel mana yang akan Anda gunakan sebagai tempat bermalam karena didalam kawasan trans studio bandung ini terdapat dua hotel mewah dengan fasilitas yang mewah pula yang akan mencukupi segala keperluan Anda disana. 2 (dua) hotel tersebut diantaranya : The Trans Luxury Hotel (bintang 5) dan Ibis Hotel Trans Studio Bandung (bintang 3).

Tiket Masuk Trans Studio Bandung


Ketika Anda ingin berkunjung membawa keluarga, pasti Anda bertanya berapa sih tiket masuknya ? Tiket masuk Trans Studio Bandung yang Anda beli berlaku untuk bermain sepuasnya di dalam kawasan Trans Studio Bandung dengan harga:

Senin – Jumat: 150.000 Rupiah
Sabtu – Minggu: 250.000 Rupiah
Hari libur: 250.000 Rupiah

Bila Anda tidak ingin mengantri, Anda dapat membeli VIP Access seharga 250.000 Rupiah. Dengan VIP Access ini, Anda akan mempunyai pintu dan jalur khusus untuk masuk ke wahana permainan, sehingga waktu Anda tidak habis untuk mengantri, sangat berguna pada akhir pekan dan hari-hari libur yang ramai pengunjung.

0 komentar: