Selasa, 19 Mei 2015

Jalan Gula Surabaya: Salah Satu Sisi Kota Tua Surabaya

Jalan Gula Suarabaya: Kota Tua Surabaya - Hari yg cerah ini saya dan kawan-kawan akan melakukan JJS (Jalan-jalan Santai) ke kota Pahlawan Surabaya. Tepatnya di Jalan Gula Surabaya, ya Jl Gula Surabaya merupakan salah satu sisi kota tua di Surabaya.

Jam menunjukan pukul 14.30 WIB kami sampai pada tujuan, kami langsung memakirkan kendaraan. Oh ya, Untuk masuk di Jalan Gula Surabaya ini tidak dikenakan biaya alias gratis. Hanya membayar biaya parkir saja.

Saat pertama menginjakan kaki disana sangat terasa sekali suasana di Kota Tua ini. Jalan nya terasa nyaman sekali, sangat bersih dan tidak ada sampah yg berserakan. Bangunan lamanya masih terjaga keasliannya sampai saat ini, tidak jarang warga sekitar atau dari luar daerah untuk datang kesini.

Banyak warga yang datang untuk mengabadikan momen di tempat ini dengan berfoto-foto, begitupun dengan kami hehehe. Oke, inilah beberapa foto-foto di Jalan Gula Surabaya dari kami.

Jalan Gula Surabaya

Jalan Gula Surabaya

Jalan Gula Surabaya

Jalan Gula Surabaya

Jalan Gula Surabaya

Puas dengan perjalanan ini, kamipun akhirnya memutuskan untuk pulang, tak lupa juga sebelum pulang saya mengajak juru parkir nya, dan akhirnya kami pun meninggalkan tempat yg indah ini.

Jalan Gula Surabaya

Jalan Gula Surabaya





Posting Komentar