Purchasing Code

Kamis, 07 April 2016

Pusat Kerajinan Sukaregang Garut

Wisata di Garut - Sudah sering sekali rasanya saya membahas tentang wisata alam seperti Kebun Mawar Garut, Pantai Santolo Garut dan juga Gunung Papandayan Garut. Kini saatnya saya juga akan memberikan sedikit informasi kepada anda tentang Pusat Kerajinan Penjualan Sukaregang yang selama ini menjadi pusat dari wisata belanja yang paling sering dikunjungi oleh para rombongan wisata yang berkunjung ke Garut untuk melakukan Gathering ataupun Outing.



Memang pusat wisata belanja ini dipilih karena selain HDG Team ingin memberikan yang terbaik untuk para wisatawan yang ingin berbelanja, kualitas serta kuantitas barang-barang yang dimiliki oleh sukaregang ini bisa dikatakan yang terbaik di Garut. Jadi apakah salah HDG Team (Trip Planner and Event Organizer) sebagai salah satu pemandu wisata di Garut memberikan tamunya hal yang terbaik? Saya yakin, anda pasti tahu jawabanya.

Pusat Kerajinan Sukaregang yang terletak di Jln Jendral. A. Yani, Garut Jawa Barat ini menawarkan wisata belanja kerajinan-kerajinan berbahan kulit, mulai dari jaket kulit, sepatu kulit, sarung tangan motor dan juga masih banyak yang lainya. Yang menarik dari Sukaregang ini adalah produksi sentra kerajinan kulitnya itu sudah sangat diakui oleh dunia. Sukaregang ini adalah produsen terbaik di Indonesia. Hampir seluruh produk atau bisa dikatakan seluruh produk jaket kulit Garut dihasilkan dari peternakan domba yang terletak di seluruh penjuru kota Garut.



Jadi sudah tak diragukan lagi bahwa jaket kulit Garut ini dibuat dari kulit domba yang terkenal di Garut yaitu Domba Garut. Nah, jika anda berminat untuk membeli jaket kulit Garut, anda bisa langsung datang ke lokasi pusat kerajinan sukaregang supaya anda tidak tertipu dengan bahan-bahan kulit tiruan. Di Sukaregang ini banyak sekali toko yang menjual produk kulit, jadi anda tidak akan bingung mencari dimana toko yang menjual jaket kulit.

Namun sayangnya sukaregang ini tidak memiliki tempat parkir yang luas, hanya ada jalan yang raya yang biasanya di pakai untuk tempat parkir bus-bus yang membawa tamu HDG Team. Jadi jalanan di Sukaregang ini selalu macet. Selain toko yang menjual berbagai kerajinan berbahan kulit, anda juga dapat melihat langsung proses pembuatan jaket kulit. Dimulai dari awal dikuliti hingga proses penjahitan dapat anda saksikan. 
Posting Komentar