Purchasing Code

Selasa, 29 September 2015

Restoran Seruling Bambu Kampung Sampireun

Garut memiliki iklim yang sejuk mengingat topografi daerahnya yang dikelilingi pegunungan. Kondisi alamnya yang memikat serta dengan keramahan masyarakatnya yang dikenal santun seolah menempatkan berbagai Tempat Wisata di Garut sebagai tujuan wisata favorit bagi para wisatawan. Terutama menjelang akhir pekan dan masa liburan tiba. Bagi warga Bandung dan Jakarta mengunjungi Garut untuk berkreasi adalah hal yang selalu dilakukan sejak dulu. Jarak tempuhnya yang terbilang jauh dari kota Jakarta akan tetapi apabila berniat untuk mencari hiburan, liburan di Tempat Wisata Garut akan menjadi liburan yang menyenangkan serta berkesan. 

Tidak hanya Jakarta saja, kedatangan berbagai wisatawan dari berbagai wilayah di Indonesia ke Garut juga memperhatikan angka statistik yang tidak sedikit. Belum lagi ditambah dengan Pesona Padang Edelweiss Gunung Papandayan Garut yang turut mengundang kedatangan para penikmat perjalanan dari mancanegara. Nah, dikota Garut ini juga terdapat salah satu hotel berbintang empat ternama di Garut yang selalu menjadi tempat persinggahan para wisatawan setelah lelah seharian mengelilingi seluruh destinasi wisata kota ini.










Kampung Sampireun Garut adalah salah satu hotel ternama di Garut. Dengan nuansa alam tradisionalnya mempu memikat para pengunjung untuk datang ke hotel di Garut ini. Di kawasan hotel ini juga terdapat pula Restoran Seruling Bambu Kamung Sampireun. Seruling Bambu Restaurant adalah tempat yang bagus dimana semua tamu akan menikmati masakan khas Indonesia, beragam masakan China dan masakan-masakan Internasional lainya. Selain itu, restoran ini juga memberikan penawaran harga yang kompetitif, juga di buka untuk umum dari jam 11 Siang sampai 02 : 00. Berbagai program dapat dilakukan diresto ini seperti program swasta perayaan, pertemuan, pesta dan perayaan-perayaan lainya.

Kapasitas yang dimiliki Restoran Seruling bambu ini cukup luas diantaranya :
  1. 80 Kursi (dalam ruangan)
  2. 40 Kursi (outdor / dek)
  3. 40 Kursi (luar ruangan / taman)
  4. 40 Kursi (indor / sayap deck)
  5. 5Gazebo / Saung : 40 Kursi
  6. Kapasitas maksimum : 300 Kursi
  7. Berdiri Partai : 700 Kursi 
  8. Dengan jam operasional :  7 :00-11:00  (16 Jam)
Seruling Bambu Restaurant ini dibuka untuk umum, menu baru juga telah hadir bersamaan dengan ulang tahun Kampung sampireun yang ke 16. Dengan membuat konsep terbaru yang menjadi sensasi bagi para penikmat kuliner di Restoran Seruling Bambu yang dimilikinya. 







Sajian Bumbu-bumbu lokal yang telah dimiliki, berhasil dimodifikasi oleh Chef resto kampung sampireun, yang dipadukan dengan hidangan negri orang. Sungguh merupakan inovasi yang sangat cerdas, perpaduan antara hidangan negri orang yang dipadukan ini menjadi sensasi tersendiri. Karena cukup aneh dilidah orang Indoneisa yang banyak di jumpai di negara - negara lain, akhirnya terciptalah menu baru "Ikan Salmon Panggang Ala Kampung Sampireun". menu baru ini adalah menu favorit yang ada di Restoran Seruling Bambu ini.

Untuk sekedar info tambahan, kota Garut selain memiliki berbagai tempat wisata menarik serta beberapa hotel murah di Garut, juga terkenal dengan destinasi wisata belanja yang favorit. Anda dapat menjumpai bayak tempat serta factory outlet yang masing-masing menawarkan berbagai produknya yang khas dan relatif murah. Selai itu, tujuan wisata kuliner di Garut semakin menambah semarak daftar destinasi yang patut dikunjungi oleh para wisatawan selama berlibur di kota Intan tersebut.
Posting Komentar