Purchasing Code

Kamis, 08 Oktober 2015

Sentra Oleh-oleh dan Souvenir Khas Garut : SBR

Garut memang sebuah kota yang sangat menarik untuk dikunjungi. Anda dapat berkeliling kota Garut seharian penuh dan masih merasa belum puas karena tak semua Tempat Wisata di Garut bisa anda kunjungi dalam sehari. Pemandian Air Panas Garut dan Kawasan Wisata Darajat Garut memang merupakan Tempat Wisata yang paling populer di Garut. Namun bila waktu anda di Garut habis, jangan merasa sedih ? Tenang. Setidaknya anda bisa membeli Makanan dan Oleh-Oleh Khas Garut ini untuk dibawa pulang sebagai pengobat rasa kecewa anda.





Salah satu Pusat Souvenir dan Oleh-Oleh Khas Garut yang sering dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke kota Garut adalah SBR (Sumber Rezeki) yang berada di Tanjung Tarogong Garut. Sumber Rezeki Garut merupakan pusat jajanan dan Oleh-Oleh Khas Garut yang sedang hist di Garut. Meski awal kemunculanya masih belum cukup lama, namun pusat perbelanjaan ini berhasil menjadi primadona bagi para wisatawan yang ingin membeli oleh-oleh khas kota intan ini.

Selain itu, pusat oleh-oleh ini juga merupakan rekomendasi dari salah satu Travel terbaik yang ada di kota Garut, HDG Team (Trip Planner & Event Organizer). Pilihan pemandu wisata di Garut ke tempat dan sentra oleh-oleh SBR ini tidak hanya sekedar ajang promosi saja, akan tetapi karena HDG Team selalu ingin memberikan informasi yang dibutuhkan oleh para wisatawan secara rill sesuai dengan fakta dilapangan. Untuk itu, HDG Team juga merekomendasikan SBR ini karene beberapa faktor : 
  1. faktor yang paling utama adalah SBR ini memiliki lahan parkir yang cukup luas yang bisa memuat puluhan bis.
  2. faktor yang ke 2 adalah SBR ini juga memiliki Kelengkapan barang dan souvenir khas Garut serta makanan khas Garut yang sangat lengkap dibanding dengan toko oleh-oleh lain yang ada di Garut.
  3. Ada Counter Kulit yang terdiri dari Jaket, Dompet, Ikai pinggang dan souvenir kulit asli Garut.
  4. Terdapatnya tempat istirahat dan ngopi untuk para supir.
  5. Satu arah menuju perjalanan pulang bagi para wisatawan dari Bandung ataupun Jakarta.





    Sudah Puluhan ribu wisatawan yang diarahkan oleh HDG Team baik itu secara langsung maupun tidak langsung ke Sentra Oleh-Oleh Khas Garut ini. Selain itu, meskipun toko ini merupakan toko yang terbilang baru, akan tetapi karena HDG Team yang selalu mengarahkan para tamunya untuk berbelanja di sentra oleh-oleh khas Garut ini, SBR ini pun termasuk  toko oleh-oleh terlaris di Kabupaten Garut.

    Posting Komentar