Jumat, 18 Desember 2015

Harga Tiket Masuk Jogja Bay

Wisata di Garut - Sudah tak asing lagi objek wisata baru Jogja Bay ini terdengar di hampir penjuru di Indonesia. Waterpark terluas dan terlengkap serta tercanggih Jogja Bay sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bagi setiap para wisatawan yang menunggu untuk kesempatan untuk bisa cepat-cepat untuk bissa berkunjung dan menikmati seluruh wahana di Jogja Bay waterpark tersebut.

Objek wisata baru di Yogyakarta ini berencana akan di launching pada 2 hari lagi yaitu tepatnya pada tanggal 20/12/2015 mendatang. Lokasi tempat wisata Jogja bay ini terletak di Desa Maguwoharjo Depok sleman yang mungkin terbilang unik karena lokasinya yang berada tepat didepan Stadion Maguoharjo Sleman. Banyak keunikan lainya yang akan ditampilkan oleh objek wisata ini, tunggu saja sampai Jogja Bay Waterpark ini di buka.

Selain wahana terluas, Jogja Bay Adventures Pirates ini juga ingin menjadi salah satu Objek wisata terlengkap dan tercanggih di Indonesia dengan luas mencapai 7,7 hektare lebih besr 2 hektare dari Go Wet Waterpark yang selama ini menjadi Waterpark Terluas di Indonesia, dan akhirnya gelar tersebut harus diberikan kepada Jogja Bay waterpark. 




Dari Banyaknya Waterpark di Indonesia, Jogja Bay ini lebih memilih tema Bajak Laut sebagai tema andalanya, serta dengan 19 wahana permainan dan wahana How to servive in tsunamy and eartquake yang menjadi wahana unggulan waterpark tersebut. Yang menarik lagi dari Waterpark ini juga bukan hanya sekedar sebatas wisata air saja. Melainkan ada wahana edukasinya untkap CEO PT Taman Wisata Jogja (TWJ) Bambang Soeroso.

Fasilitas Pendukung

Untuk mensupport kehadiran Jogja Bay, PT Taman Wisata Jogja bakal sediakan kantong parkir yang ada dapat menyimpan 400 mobil, 30 bus serta 1. 000 kendaraan roda dua. Tidak cuma itu, akan disiapkan shuttle bus dari komplek parkir yang bakal membawa pengunjung ke depan pintu masuk.

Harbour Theater juga jadi pelengkap dari waterpark Jogja Bay. Teater ini berkapasitas 1. 500 orang yang mempunyai audio berkwalitas tinggi. Wahana yang lain yaitu labirin yang bernama Jogja Bay Lighthouse. Dan juga ada Kruger bar untuk nikmati bermacam makanan serta minumuman.
Jam Buka serta Harga Ticket Jogja Bay


Gagasannya, Jogja Bay bakal membanderol harga ticket anak-anak kurang dari 2 th. free. Sedang untuka anak-anak yang kurang dari 110cm cost tiketnya Rp. 60. 000. Dewasa Rp. 90. 000 serta orangtua di atas 65 th. Rp. 60. 000.

Jogja Bay buka sehari-hari dari 09. 00 sampai 18. 00 WIB mengenai Harbour Theater buka dari jam 19. 00 sampai 22. 00 WIB. Sedang untuk weekend Waterpark buka lebih cepat yakni 08. 00 WIB.

0 komentar: