Purchasing Code

Rabu, 09 Desember 2015

Jogja Bay Waterpark Terluas di Indonesia

Wisata di Garut - Wahana permainan terluas dan terlengkap di Indonesia kali ini pantas dijatuhkan kapada Jogja Bay. Walaupun objek wisata yang berada di Yogyakarta ini belum sepenuhnya jadi, akan tetapi antusiasme para pengunjung yang siap untuk menjelajahi berbagai wahana menarik disini sudah sangat terlihat. Pantas saja wahana permainan air terluas water park ini berada pada areal seluas 7,7 hektare yang menggunakan lahan milik TKD (Tanah Milik Khas Desa) Muguoharjo. 

Bahkan yang paling menariknya lagi Go Wet Waterpark yang selama ini menjadi waterpark terluas di Indonesia harus mengakui kemegahan dari wahana permainan air yang baru ini. Karena Go Wet Waterpark yang ada di bekasi tersebut hanya mencapai luas keseluruhan hingga 7,5 hektar. Dengan luas semua areal bermain mencapai 5 ha dan area parkir dan penghijauan 2,7 ha membuat objek wisata di Yogyakarta dikagumi para wisatawan dari berbagai kota. 


Selain wahana terluas, wahana terlengkap pun juga berusaha untuk dicapai oleh Jogja Bay Waterpark dengan memiliki 19 jenis wahana. Jadi disini tidak hanya sebatas wahana wisata air saja, ada juga wahana edukasinya. Sedangkan untuk wahana permainan yang menjadi andalan dari tempat wisata terluas dan terlengkap Jogja Bay ini adalah "How To Survive In Tsunamy And Earthquake" di permainan ini ada delapan ombak besar termasuk ombak tsunami. Nanti disertai penyelamatan diri untuk setiap ombak sehingga warga tahu bagaimana cara menghadapinya,” ungkap Bambang Soeroso CEO PT Taman Wisata Jogja (TWJ).

Baca Juga : Tempat Wisata di Garut
Dengan mengangkat Tema Bajak Laut (Adventur Pirates), Jogja Bay ingin menjadikan water park ini setara dengan waterboom yang ada di Bali dan waterpark di Orlando. Dengan memadukan unsur Jogja dan Eropa adalah unggulan dari keunikan di Jogja Bay ini. Keunggulan lainya yang ditampilkan adalah area bermain anak-anak dengan kolam rafid river yang belum pernah ada di Indonesia. Settingan lokasinya pun dibuat semenarik mungkin dengan menceritakan bajak laut tua disebuah perkampungan yang bernuansa tropical lust.

Bagi anda yang tidak sabar untuk bisa berkunjung ke Jogja Bay ini ada harus menunggu di launching oleh Gubernur DIY Sri Sultan HB yang rencanaya akan dilakukan pada Minggu tanggal 20 Desember 2016 mendatang, dengan luas parkir yang mampu mencapai hingga 30 bus, 400 mobil, dan 1.000 kendaraan roda dua. Untuk harga tiket masuk ke Jogja Bay anda hanya dapat mengeluarkan uang sebesar Rp. 60.000 untuk anak-anak dengan tinggi 110cm, Rp. 90.000 untuk dewasa, Rp. 60.000 untuk orang tua 65 tahun ke atas dan untuk anak dibawah 2 tahun free/gratis. Di Garut sendiri objek wisata yang memiliki taman air adalah Darajat Pass

Posting Komentar