Purchasing Code

Minggu, 28 Februari 2016

Villa Pangauban Cisurupan Garut

Seperti janji saya di postingan sebelumnya, Wisata di Garut akan membahas tentang Villa dan Rumah Sewa di Garut. Untuk itu, Artikel kali ini saya tidak akan membahas tentang Tempat Wisata di Garut seperti Pantai Santolo Garut, Gunung Papandayan atau Candi Cangkuang. Kali ini saya sebagai admin wisata di Garut akan membahas tentang salah satu villa yang ada di Garut tepatnya terletak di Cisurupan Garut Jawa Barat.


Dalam melengkapi database Wisata di Garut, saya akan sampaikan data detail tentang posisi, harga, sewa, kelebihan dan kekuarangan dari berbagai tempat menginap alternatif yang ada di Garut. Villa Pangauban merupakan salah satu villa yang cocok untuk anda para pecinta wisata alam, karena letaknya yang tidak jauh dari objek wisata Gunung Papandayan, Villa ini sangat pass untuk dijadikan tempat menginap jika anda melaksanakan wisata adventure ke Gunung Papandayan, Paket Ofroad di Garut atau anda sedang berjalan-jalan di Kawah Gunung Papandayan, Hutan Mati Gunung Papandayan, dan Padang Edelweis Gunung Papandayan.

Memang banyak pilihan villa yang dapat anda temukan di Garut dengan fasilitas yang hampir sebanding. Seperti fasilitas yang dapat anda dapatkan jika anda menginap di Villa Pangauban ini.




Fasilitas Villa Pangauban Cisurupan Garut
  1. 2 Kamar Tidur
  2. 2 Kamar Mandi
  3. Ruang Tamu/Tengah Yang Luas
  4. Dapur
  5. Perapian 
  6. Kolam Ikan 
  7. Lahan Parkir 
  8. Tempat Jemuran
Walaupun jalan untuk menuju ke Villa Pangauban Cisurupan Garut ini terbilang tidak bagus, akan tetapi lokasi di villa ini sangat strategis karena berada dekat dengan kantor Desa Pangauban dan persis diperempatan jika lurus menuju Ciseupan, belok kiri ke Cisurupan dan belok kanan ke Campedak merupakan trek dan rute yang menarik serta seru dijadikan rute perjalanan bagi para pecinta wisata offroad. 
Posting Komentar