Senin, 03 Oktober 2016

Penginapan Aquarius Cipanas Garut

Penginapan Aquarius Cipanas Garut 


Kali ini http://wisata.ikutseo.com/ akan mencoba kembali memberikan informasi mengenai salah satu Hotel atau Penginapan Murah di Garut yang dapat anda jadikan sebagai tempat untuk bermalam saat mengunjungi kota Garut, baik itu saat berwisata ataupun saat mengunjungi teman namun kemalaman di Garut.

Penginapan Aquarius Cipanas Garut merupakan salah satu penginapan yang mungkin dapat anda jadikan sebagai tempat menginap yang cocok untuk anda di kawasan Cipanas Tarogong Garut dengan harga yang mungkin tidak akan terlalu menguras dompet anda. Penginapan ini hampir sekelas dengan penginapan banyuarta yang masih berada di kawasan objek wisata cipanas. Sayangnya penginapan Aquarius Cipanas Garut ini kurang terawat, karena itu penginapan ini oqupansinya sangat rendah dan kurang laku walaupun pada kondisi weekend bahkan pada highseason.






Jika diperhatikan secara langsung kondisi serta setingan kamar penginapan ini sebenarnya cukup nyaman jika perawan serta pengelolaanya dilakukan dengan sangat baik. Mungkin karena kurangnya biaya perawatan dari pihak pemilik penginapan aquarius ini, kurang menarik minat wisatawan yang akan menginap. 

Nah, jika anda sedang mencari penginapan di daerah kawasan objek wisata cipanas karena kehabisan tempat menginap, maka penginapan aquarius ini dapat dijadikan alternatif yang tepat untuk anda. Mengapa saya sebutkan sebagai alternatif yang tepat ? itu karena penginapan ini memberikan harga sewa yang sangat bersahabat untuk anda yaitu sekitar 200 - 400 ribuan. 

Lokasi


Hotel ini beradi di lokasi Jl. Raya Cipanas No. 122, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Penginapna ini berada dekat dengan Hotel Cipanas Indah, Lembur Kuring, antar Lina dan Hotel Nugraha.

Harga Sewa Hotel


Penginapan Aquarius Cipanas Garut merupakan salah satu hotel atau penginapan yang termasuk kedalam Hotel Murah di Garut, jadi apabila anda ingin menginap di hotel ini pasti harga sewanya tidak terlalu tinggi seperti layaknya menginap di Hotel Kampung Sampireun ataupun Kamojang Green Hotel & Resort yang merupakan hotel terbaik di Garut. Salah satu hotel murah di Garut ini mematok harga yang sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah yaitu sekitar Rp.200.000 sampai 400.000 baik weekdays maupun weekend.

Fasilitas Penginapan Aquarius Cipanas Garut


Berhubung penginapan ini merupakan salah satu hotel atau penginapan murah di Garut, jadi apabila anda bertanya soal fasilitas mungkin anda sudah terbayang akan seperti apa. Sebenarnya penginapan ini sama halnya seperti hotel - hotel atau penginapan lainya di daerah Cipanas tarogong Garut yang memiliki kolam renang dan juga memiliki kolam rendam di setiap kamar akan tetapi penginapan ini kurang laku karena pengelolaan serta perawatanya yang kurang.

Beberapa fasilitas di Penginapan Aquarius Cipanas Garut
  1. 1 kamar dengan 2 tempat tidur
  2. Televisi
  3. Kolam renang air panas
  4. Bak rendam di tiap kamar
  5. 1 kamar mandi di tiap kamar
  6. Ruang tamu

0 komentar: