Senin, 23 Januari 2017

Kampung Sampireun Meninggal kan Kesan untuk Anak

Liburan sekolah tentu menjadi moment yang ditunggu-tunggu bagi siswa. Selain libur akhir semester siswa juga berlibur saat lebaran, tahun baru, dan hari besar lainnya. Sudah banyak kegiatan yang direncanakan saat liburan seperti liburan ke pantai, wisata ke taman bermain, pergi ke rumah nenek, bermain game bersama teman, dan lain-lain.













Biasanya keluarga yang berlibur menginginkan tempat menginap yang bisa sekaligus membahagiakan anak-anaknya, sehingga saat menikmati liburan anak-anak tidak mati gaya dan bete dengan suasana hotel atau tempat menginap yang dipilih di Garut

Kampung Sampireun merupakan salah satu tempat yang cocok untuk orang tua, kawula muda, maupun anak-anak karena suasana yang alami dan nyaman bisa dipadu dengan berbagai kegiatan yang menarik di tempat ini. 

Sehingga orang tua suka bingung untuk menentukan pilihan yang tepat buat berlibur. Tetapi setelah searching tempat di web dan klik www.kampungsampireun.com ahirnya menemukan tempat yang cocok buat liburan yaitu Kampung Sampireun.

Kegiatan apa saja yang didapat oleh anak anak selama di Kampung Sampireun ?
  1. Main Perahu Dragon keliling Danau Sampireun
  2. Ngasih makan ikan di Sampireun Lake
  3. Berenang di Kolam Renang untuk Anak
  4. Bermain di Playground Area
  5. Wisata Kampung dan Trecking
  6. Kaulinan barudak
Tidak sedikit anak-anak yang masih mau tinggal lama di Kampung Sampireun dan merengek ke orang tuanya untuk stay atau paling tidak datang kembali pada liburan selanjutnya. Sehingga setelah anak anak pulang dari Kampung Sampireun mereka bercerita kepada teman temannya selama dia berlibur di Sampireun, Kampung Sampireun meninggal kan kesan yang sangat tak terlupakan buat anak anak.Jadi tunggu apalagi yu berlibur Ke Kampung Sampireun.

by : Aripin Wiradinata
Sales Marketing Kampung Sampireun Resort & SPA


Video Testimoni Pelaksanaan Wisata di Garut :

0 komentar: