Minggu, 29 Januari 2017

Tiket Masuk Darajat Pass Garut Terbaru 2017

"Tiket Masuk Darajat Pass Garut" 

Darajat Pass Garut

http://wisata.ikutseo.com/ - Objek wisata di Garut seperti Darajat Pass Garut memang menjadi salah satu tempat wisata yang paling populer karena pemandangan alamnya yang sangat menakjubkan. Mungkin karena itu, banyak sekali wisatawan yang bertanya-tanya berapa sih tiket masuk untuk wisata ini ? Apakah tiket masuk weekend dan juga weekdays sama ataukah lebih mahal ? 

Pertanyaan seperti diatas mungkin akan ada dalam pikiran Anda ketika Anda sedang ingin melakukan kunjungan wisata ke objek wisata ini, baik itu sendiri, bersama pacar ataupun bersama rombongan. Sehingga Anda bisa menentukan berapa sih pengeluaran Anda ketika akan melaksanakan liburan ke objek wisata ini jika membawa banyak rombongan. 

Apalagi jika Anda adalah seorang Agen Travel pasti Anda akan menghitung baik - baik tiket masuknya. Nah untuk itu, kali ini wisata.ikutseo.com akan memberikan informasi yang mungkin bisa sedikit bermanfaat bagi Anda yaitu Harga Tiket Masuk Darajat Pass di tahun baru 2017 ini adalah masih sama dengan harga tiket masuk darajat di tahun 2016 hanya Rp. 25.000,- / orang

Namun jika Anda membawa rombongan lebih dari 20 orang, Anda bisa mendapat potongan harga hingga 10%. Nah, harga tersebut udah termasuk untuk anak diatas 7 tahun ke atas. Namun apabila Anda ingin melaksanakan Gathering ataupun Outing di daerah wisata Darajat dan membutuhkan pendampingan wisata, Anda bisa menghubungi HDG Team yang telah berpengalaman di Garut.

Informasi mengenai tiket - tiket masuk objek wisata lainya Anda bisa melihat informasinya di website rio.hdgteam.com, disana Anda akan menemukan banyak informasi seputar tiket masuk objek wisata di Garut dan juga Tiket Masuk Gunung Tangkuban Perahu

Untuk sekedar informasi, kami juga menyediakan paket - paket wisata di Garut menarik yang mungkin Anda tertarik untuk melaksanakanya bersama rombongan, beberapa diantaranya seperti :
  1. Paket Wisata Paintball HDG Team
  2. Paket Wisata Rafting HDG Team
  3. Paket Wisata Berkuda HDG Team 
  4. Dan Paket - Paket Wisata Menarik Lainya.
  5. Paket Pesona Wisata Garut

0 komentar: