Rabu, 15 Februari 2017

Paintball di Desa Ciburial Garut

Desa Ciburial Samarang Garut merupakan salah satu desa wisata yang ada di Garut, tepatnya di Kecamatan Samarang Garut Jawa Barat. Desa wisata ini biasa di pakai oleh para wisatawan untuk melakukan tracking ataupun berkeliling di rumah-rumah warga. Di desa wisata ini juga Anda dapat melaksanakan banyak kegiatan sosial maupun kegiatan wisata. Salah saatunya Anda bisa melakukan kegiatan Paintball yang sering dilaksanakan oleh rombongan tamu dari HDG Team. 

Paintball di Desa Ciburial Garut adalah salah satu kegiatan yang menarik dilakukan karena lokasinya bisa dibilang sangat strategis juga luas. Telah banyak para wisatawan yang melaksanakan paintball di tempat ini salah satu rombongan wisatawan yang pernah malaksanakan paintball di tempat ini adalah rombongan dari perusahaan Bank BPR Cianjur.










Selain itu sudah banyak pula rombongan perusahaan lain yang juga melaksanakan paintballnya di tempat ini. Karena sebenarnya Lokasi Paintball di saung ciburial ini sangat cocok jika dibandingkan dengan lokasi-lokasi lain seperti Darajat Pass, Sumber Alam maupun tempat-tempat lain menurut saya. Karena di tempat ini banyak ditumbuhi rumput-rumput yang tinggi jadi perang paintballnya akan lebih menarik dari biasanya karena lokasinya seperti yang sungguhan.




Untuk menuju lokasi paintball ini, dari lokasi saung desa ciburial, Anda harus berjalan kebelakang sekitar 1 Kilo karena lokasinya yang berada di belakang penginapan ciburial. Biasanya ketika hujan tiba saat, melaksanakan ketiatan paintball ini akan lebih seru dan menarik karena akan ada situasi dramatisnya hhee. Berikut ini saya mempunyai salah satu video rombongan tamu wisatawan yang melaksanakan paintball di tempat ini.


Jika Anda ingin melaksanakan kegiatan paintball di Saung Ciburial ini, Anda bisa menghubungi HDG Team (Trip Planner & Event Organizer) karena HDG ini juga memiliki paket wisata paintball dengan instruktur yang telah berpengalaman di bidangnya. Mengenai harga maupun informasi lengkapnya tentang paintball di tempat ini Anda bisa menghubungi langsung kontak yang tertera di pinggir website wisata.ikutseo.com/ ini. 

Atau jika Anda ingin lebih mengenal atau mengetahui informasi lengkap mengenai paintball ini, senjata pada paintball ini dan juga lokasi-lokasi tempat Paintball di Garut Anda bisa berkunjung web utama paintball kami di www.paintballdigarut.com/, disana Anda akan mendapatkan informasi-informasi lengkapnya.

0 komentar: