Kamis, 25 Februari 2016

Villa Rancabango

Jika Wisata di Garut sebelumnya membahas mengenai Villa Sinar Pusaka dan Villa Jaya Sakti, saya juga sebagai admin wisata di Garut tersebut akan mencoba memberikan satu persatu penjelasan mengenai seluruh Villa di Garut. Itu supaya anda lebih mudah untuk mencari tempat menginap yang murah di Garut selain Hotel Murah di Garut dan Penginapan Murah di Garut agar anda dapat berwisata dengan budget yang tidak terlalu tinggi. 






Diantara villa-villa di Garut ini saya memberikan villa yang terbaik untuk anda dengan fasilitas yang terbaik pula. Jika anda masih bingung mencari Villa atau Rumah Sewa di Garut, anda dapat melihat postingan wisata di Garut sebelumnya mengenai "Daftar Villa dan Rumah Sewa Murah di Garut". Semua data ini sengaja saya kumpulkan dari CV Hotel di Garut yang ingin terus memberikan kemudahan untuk para wisatawan dalam mencari tempat menginap di Garut. 

Villa yang akan saya bahas kali ini adalah Villa Rancabango yang merupakan villa dengan pemandangan dan udara yang sangat sejuk. Villa di Garut ini dapat dijadikan alternatif jika anda ingin mencari penginapan dengan nuansa persawahan yang sangat luas yaitu hamparan sawah Desa Rancabango. Selain itu, pemandangan Gunung Guntur dan Gunung Putri juga menjadi kesan menarik ketika anda berada di sekitaran villa ini dan menjadi salah satu ciri khas Villa Rancabango. 






Lokasi Villa ini terletak di kaki Gunung Guntur berlokasi 5 menit dari pusat wisata Cipanas - Garut. Dengan lokasi yang Strategis dan akses yang mudah menuju lokasi memungkinkan untuk bisa menjangkau objek-objek wisata lainya. Satu lagi kesan menarik yang akan anda temukan di villa ini yaitu dengan berarsitekturkan kayu yang dibangun di area yang dikelilingi sawah, bertamankan yang luas dan dilengkapi kolam ikan besar. Kegiatan-kegiatan para petani yang sedang menggarap sawah serta bisa melihat langsung peternakan Domba Garut. Mari datang ke kota Garut dan menginap di Villa Rancabango, nikmati nuansa pedesaan yang sebenarnya. 

Fasilitas di Villa Rancabango.

  1. 2 Kamar mandi dilengkapi dengan Water Heater
  2. LCD TV dan Siaran Indovision
  3. 3 Kamar Tidur luas dengan Queen Sized Bed. 
  4. Dapur dilengkapi dengan peralatan masak dan kulkas
  5. Dispenser
  6. Tempat parkir yang luas
  7. Taman yang luas, bisa untuk camping dan arena bermain
  8. Kolam ikan bisa di pancing 
  9. Wisata Domba Garut (Kandang Domba dan Delman Kuda)
  10. Pemandangan Hamparan Sawah Gunung Guntur dan Gunung Putri
  11. Tersedia juga tempat untuk barbeque
  12. Disediakan kasur tambahan sesuai permintaan. (Rp. 75.000,- / Bed)

0 komentar: