Minggu, 01 Januari 2017

Rekomendasi Tempat Wisata di Garut Untuk Tahun 2017

Garut, Tahun baru 2017 memang sebentar lagi akan segera tiba, cukup banyak tempat wisata di Garut yang menjadi tujuan para wisatawan untuk liburan. Seperti layaknya kota Jogja dan kota Bandung, kota Garut juga menjadi salah satu tujuan para wisatawan untuk liburan. Dari banyaknya tempat wisata di Garut anda harus pandai memilih tempat wisata mana yang sangat cocok untuk anda. 

Karena banyaknya tempat wisata di kota ini terkadang anda mungkin akan sedikit bingung memilih antara objek wisata Darajat Pass, Gunung Papandayan, Pantai Santolo ataupun Kawah Kamojang. Namun untuk tahun baru 2017 ini wisata.ikutseo.com mempunyai rekomendasi untuk anda supaya anda tidak salah memilih tempat yang nyaman untuk liburan. Tempat wisata di Garut tersebut diantaranya : 


Sebuah tempat wisata baru yang mungkin belum dikenal oleh seluruh masyarakat Jawa Barat. Dengan pemandangan alam yang lumayan menarik anda dapat jadikan tempat ini sebagai tempat wisata tahun baruan yang nyaman. Dengan keindahan alam yang dimiliki kota Garut pastinya anda tak akan ragu untuk menjadikan kota ini sebagai tempat tujuan liburan di akhir pekan.

Berikut in saya sertakan video serta foto untuk objek wisata karacak valley ini.




2. De Wisdom Garut

Sebuah tempat wisata di garut yang pemandangannya di dominasi oleh pemandangan asri pedesaan dengan hamparan sawah hijau dan deretan bukit yang biru, itulah De Wisdom Garut. Objek wisata ini berada di kawasan Tarogong Kaler dengan latar belakang pemandangan yang sungguh mengagumkan dikelilingi gunung view depannya maupun pemandangannya.

Untuk Info lebih jelasnya mengenai objek wisata ini anda dapat melihatnya disini!







Objek wisata ini memang sudah terkenal dari dulu akan keindahan alamnya yang sangat mempesona. Maka tak heran jika anda pasti mengenal Gunung Papandayan ini. Apalagi sekarang dikelola oleh PT. Ail gunung ini menjadi tempat wisata yang sangat nyaman dan juga semakin indah, disana juga terdapat kolam renang diatas gunung yang mungkin sangat unik dan juga jarang anda temukan di gunung2 lain di Jawa Barat.





0 komentar: