Kamis, 05 Januari 2017

Penginapan Murah Karang Laut Santolo Garut

Janji saya dalam postingan sebelumnya adalah membahas mengenai sebuah penginapan di wilayah Garut Selatan yang berada di dekat pantai. Penginapan Karang Laut Santolo adalah sebuah tempat menginap yang nyaman berada diwilayah dekat pantai di Garut selatan dengan pemandangan yang sudah jangan ditanya keindahanya. 

Penginapan Karang Laut Santolo Garut

Kemarin kami dari team CV Hotel di Garut kebetulan berkunjung kesana untuk sekedar liburan sambil melihat - lihat kondisi hotel serta mereview hotel tersebut dan berikut ini foto - fotonya.






Kondisi hotel ini memang sangat dikatakan baik untuk ukuran hotel di Garut Selatan dengan fasilitas yang bisa cukup dikatakan baik pula seperti adanya fasilitas AC dan juga Televisi. Lokasinya berada sangat dekat dengan lokasi pantai, jadi apabila anda ingin berenang atau bermain - main di pantai anda tinggal sedikit berjalan kedepan dan anda langsung akan menemukan pantai dengan deretan pasir putih yang membentang luas sejauh mata anda memandang. 

Hotel ini pernah beberapa kali melakukan perbaikan bangunan hingga penambahan kamar. Fasilitas di hotel atau penginapan ini juga semakin ditingkatkan, semua ini dilakukan hanya untuk memberikan kepuasan kepada para tamu yang menginap. Ketika saya mencoba menginap semalam disana memang suasananya begitu nyaman dengan kondisi alam yang cukup panas, maklumlah namanya juga di pantai 😊.





Ombak di pantai ini memang lumayan besar jadi disarankan anda jangan terlalu jauh bermain air. Tapi memang bagi anda yang sudah handal anda bisa juga bermain snorkling disana. Namun yang sangat disayangkan di pantai ini juga di area sekitar penginapan ini yaitu kondisi sampah yang cukup berserakan karena kurannya kontribusi dari pemerintah setempat. 

Bersantai sambil menikmati ombak dilaut di bale - bale di penginapan ini sangat nyaman anda lakukan. Kebetulan team kami mencoba sendiri makan disana dengan disuguhkan ikan tongkol bakar dan juga udang sambil melihat ombak di pantai, rasanya sungguh nikmat. Kenyamanan yang tak akan anda dapatkan di penginapan manapun di Garut Selatan. Untuk sewa penginapan ini, anda dapat menghubungi langsung di no. (0262) 2802539, (0262) 543149. 

0 komentar: