Purchasing Code

Rabu, 30 September 2015

Bulan Madu Kampung Sampireun Garut

Paket Wisata di Garut tidak hanya sediakan khusus bagi para wisatawan  yang ingin liburan di kota Garut saja, melainkan ada juga Wisata di Garut yang menyediakan khusus untuk anda yang sedang menikmati masa-masa indah pernikahan. Benar sekali Garut menjadi salah satu tujuan tour terfavorit karena suasana romantisnya yang terasa di beberapa tempat Wisata di Garut seperti Wisata Kampung Sampireun Garut. Suasana romantis inilah yang kemudian menjadikan Kampung Sampireun Garut sebagai pilihan yang tepat untuk momen bulan madu. 







Apalagi setelah wisata Kampung Sampireun ini menyediakan paket Monumen Cinta Kampung Sampireun yang belakangan ini menjadi paket yang paling menarik dan mengesankan bagi para pasangan, baik itu pasangan suami istri yang ingin malaksanakan bulan madu ataupun pasangan kekasih yang yang siap untuk menikah. Bagi anda yang tertarik menjadikan Garut sebagai tempat bulan madu anda, tak perlu repot mencarinya, karena di Kampung Sampireun Garut adalah tempat romantis yang sudah menjadi bagian dari Bulan Madu Kampung Sampireun Garut khusus untuk para pengantin baru. Penasaran bulan madunya seperti apa ? simak informasinya berikut ini. 

Untuk Pasangan Suani istri yang ingin melaksanakan Bulan Madu di Garut akan tetapi tidak mempunyai  waktu yang banyak serta terbatas, sehingga cukup kerepotan melaksanakan hari bahagia tersersebut, CV Hotel di Garut memberikan pilihan menginap Paket Bulan Madu di Kampung Sampireun Garut Selama 1 Malam 2 Hari. Namun bagi anda yang memiliki banyak waktu, CV Hotel di Garut juga menawarkan Paket Honeymoon Kampung Sampireun 2 Malam 3 Hari.







Pada Bulan Madu Kampung Sampireun Garut ini anda dapat menikmati dinner romantis bersama pasangan tercinta di Monumen of  Love Kampung Sampireun Garut dengan ditemani suasana yang sangat romantis di tengah bungalow yang indah. Dinner akan disetting khusus dengan konsep antara nuansa tradisional khas Sunda dan suasana modern Candle Light Dinner. 

Disini juga anda akan mendapatkan fasilitas paket bulan madu dengan pilihan menginap di Bungalow Kampung Sampireun yang suasananya sangat romantis dan mendukung pelaksanaan Honeymoon, baik madu ataupun second honeymoon. Harga yang di diberikan tidak terlalu mahal dan menguras dompet anda hanya dengan mengeluarkan biaya 2 juta sampai dengan 5 juta rupiah dari weekdays sampai dengan weekend anda sudah dapat melaksanakan bulan madu tersebut.

Posting Komentar