Purchasing Code

Minggu, 25 Oktober 2015

Video Valentino Rossi Tendang Marc Marquez di Sepang

Video Insiden Valentino Rossi Tendang Marc Marquez di Sepang menjadi buah bibir netizen hari ini dan banyak dicari detik-detik MotoGP 2015 Sepang Malaysia Pernyataan Rossi Setelah Menjatuhkan Marquez serta slow motion dari detail kejadian, pada Seri ke-17 MotoGP di Sirkuit Sepang Malaysia, Minggu (25/10/2015) mendatangkan insiden yang cukup mengagetkan. Waktu balapan masuk lap ketujuh, Marc Marquez yang tengah berduel dengan Valentino Rossi alami kecelakaan serta ia pada akhirnya mundur dari perlombaan.

Insiden bermula waktu Rossi tampak mendekati Marquez di tikungan ke-14. Selang beberapa saat The Baby Alien jatuh serta insiden itu segera mengambil perhatian orang-orang penggemar MotoGP.

Rossi disangka berniat menjatuhkan Marquez dengan kakinya. Dalam tayangan lambat, kaki kiri pembalap Movistar Yamaha itu tampak bergerak saat Marquez tersungkur. Menyikapi hal itu, Rossi membela diri. Menurut dia, ia malah tengah berupaya hindari Marquez yang membahayakan dianya.

" Di tikungan 14 saya cobalah untuk melebar supaya bisa jalur yang tambah baik. Saya mau memperlambat laju Marquez karena style balapannya menyusahkan saya, " ungkap Rossi diambil dari Motorsport.
 
Video Valentino Rossi Tendang Marc Marquez di Sepang


"Saya tidak tahu bila dia terjatuh di waktu itu juga. Yang pasti saya malu lantaran semestinya saya dapat bertarung dengan Jorge Lorenzo. Kami kehilangan sebagian poin serta balapan di Valencia kelak bakal jalan lebih susah, " imbuhnya. (Baca juga : Buat Marquez Jatuh, Rossi Terkena Penalti?)

Rossi pada akhirnya finis di posisi ketiga. Tetapi statusnya masih tetap dipertanyakan karena race direction masih tetap menyelidiki insiden ini.

Duel sengit Valentino Rossi serta Marc Marquez di Grand Prix Malaysia, Minggu (25/10/2015) selesai dengan hukuman untuk The Doctor. Walau berkilah, Race Direction MotoGP menanggap Rossi terus berniat menjatuhkan pembalap Repsol Honda itu.

Rossi ikut serta duel sengit dengan Marquez waktu berpacu di Sirkuit Internasional Sepang, Minggu (25/10/2015). Keduanya pernah ikut serta benturan yang bikin Marquez tersungkur serta urung meneruskan balapan.

Race Director yang di pimpin Mike Webb pada akhirnya mengusut insiden itu serta menyebutkan Rossi terpancing tindakan provokasi Marquez. Walau Rossi finish di posisi tiga dibawah Dani Pedrosa serta Jorge Lorenzo, ia memperoleh penalti tiga poin yang membuatnya harus mengawali balapan dari posisi paling buncit di Grand Prix Valencia, 8 November yang akan datang.

Rossi sendiri menyanggah dengan berniat menjatuhkan Marquez. Ia malah menuding, juniornya itu yang menyenggol kakinya sampai membuatnya terjatuh.
Posting Komentar