Jumat, 06 November 2015

Bungalow Kampung Sumber Alam Resort Cipanas

Kampung Sumber Alam Resort Cipanas Garut Adalah salah satu hotel yang memang cukup dikenal di Garut. Bila anda mencari hotel terbaik di kota yang terkenal dengan jeruk Garut ini, anda dapat memilih Kampung Sumber Alam ini sebagai hotel tempat anda menginap ketika berlibur di sini. Suasana perkampungan yang begitu terasa ketika masuk ke kawasan ini sungguh sangat disayangkan jika anda berlibur di Garut dengan tidak mengunjungi Hotel Terbaik di Garut ini. Selain itu, melihat beberapa informasi dari beberapa website travel di Garut, hotel ini sangat direkomendsikan oleh mereka bagi anda para wisatawan yang sangat suka dengan nuansa khas pedesaan. 

Hotel paling eksotis di kawasan wisata Cipanas ini juga berhasil menyajikan desain arsitektural yang asri dengan memperhatikan aspek secara mendetail pada desain bangunan secara keseluruhan. Ada tiga tipe bungalow terbaik di hotel terbaik ini yaitu : Arileu, Bungalow dan Babakan Siluhur. Sedangkan tipe bungalow Pondok Kelapa, Villa Kawung, dan Ektra Matras/Bed adalah tipe bungalow standar. 

Bungalow Kampung Sumber Alam Resort Cipanas 

Kampung Sumber Alam siap menyambut kehadiran anda dengan memberikan kenyamanan bungalow bergaya arsitektural khas Sunda yang dikelilingi kolam Air Panas, taman yang tertata cantik, dengan latar pemandangan alam pegunungan Cipanas yang masih asri dan berhawa sejuk. Menikmati suasana tentam bersama keluarga besar anda di sini sangat pas dilakukan dengan menyantap hidangan khas parahyangan ditemani kicauan burung di pagi hari, dan anda juga dapat menikmati indahnya terang bulan dimalam hari sambil menikmati secangkir kopi panas ditemani istri tercinta anda. 





Hotel di Garut ini juga berhasil menyajikan bungalow-bungalow terbaik seperti Suite Arileu, Bungalow dan Babakan siluhur dengan sesuasana malam yang gelap ditemani lampu-lampu yang terang eksotis menerangai kawasan hotel ini. Sungguh suasana yang romantis yang cocok untuk berbulan madu para pasangan yang baru menikah. Hotel ini juga menyediakan paket Bulan Madu di Garut.

Bungalow-bungalow Sumber Alam Resort yang terletak tak jauh dari resto dan cafe' ini memiliki gaya arsitektural tradisional Sunda sehingga dapat memberikan kesan tersendiri dan sangat nyaman untuk beristirahat keluarga. Bukan itu saja yang dapat dinikmati disini, suasana teras kolam air panas yang selalu gemercik berhias tanaman air dan dikelilingi oleh rindangnya pepohonan "Khas Jawa Barat" sungguh dapat menyenangkan pikiran anda dari penatnya aktivitas kantor sehari-hari. 

Outbound di Kampung Sumber Alam adalah hal lain yang dapat anda lakukan di hotel ini. Karena fasilitas hotel di Kampung Sumber Alam ini adalah fasilitas hotel sekelas Bintang III. Hotel ini juga adalah Hotel Paling Cocok di Garut Selain Kampung Sampireun Garut

0 komentar: