Purchasing Code

Minggu, 01 November 2015

Outing CV. Tresna Abadi di Darajat Pass Waterpark

Garut memang menjadi salah satu kota yang memiliki keistimewaan tersendiri bagi para wisatawan, baik wisatawan asal Garut meupun wisatawan kota-kota besar seperti Bandung dan Jakarta. Berwisata di Garut memang sangat cocok dilakukan bagi mereka yang tinggal di kota besar, selain pemandangannya yang begitu indah kota Garut ini juga merupakan kota yang masih memiliki keadaan alam yang masih segar dan asri yang sangat pas bagi masyarakat kota besar yang memiliki cuaca yang sangat panas. Oleh karena itu banyak para wisatawan dari berbagai kota yang datang ke Garut untuk mengadakan Outing di salah satu objek Wisata di Garut. Salah satu Tempat Wisata di Garut yang menjadi pilihan dari CV Tresna Abadi sebuah untuk mengadakan Outing di Garut adalah Darajat Pass Waterpark dengan memakai jasa HDG Team Travel terbaik yang ada di Garut.






Outing Perusahaan di Garut CV. Tresna Abadi adalah sebuah perusahaan "Garmen" yang membuat produk-produk "Celana Jeans". Outing yang dilakukan di Darajat Pass Waterpark telah disetting sedemikian rupa sehingga Outing tersebut sangat menarik dan seru dengan berbagai acara. Mulai dari beberapa Games yang desediakan oleh Crew HDG, Ice Breaking dan yang paling menarik perhatian para peserta outing adalah Organ Tunggal. Berbagai hadiah pun ikut menjadi penyemangat bagi para peserta outing supaya para peserta ikut berpartisipasi dalam berbagai acara dan permainan. Mengingat para peserta outing yang terlalu banyak 720 Orang para crew HDG Team membagi para peserta outing dengan berbagai permainan.

Ada 3 permainan menarik yang HDG Team bagi untuk pera peserta Outing.

1. Balap Karung 
Dalam permainan ini para peserta outing berlomba berlari atau lebih tepatnya meloncat dari karung mulai dari garis star hingga garis finish dan peserta yang paling cepat mencapai garis finish adalah pemenangnya. Antusiasme para peserta outing pada permainan ini cukup menarik perhatian. Mulai dari para peserta yang masih muda sampai dengan peserta outing yang paling tua pun ikut meramaikan permainan balap karung ini. Bahkan setiap kali peserta yang melihat para peserta lomba balap karung pasti akan terhibur dengan aksi-aksi saat para peserta jatuh.




2. Lomba Memasukan Paku Kedalam Botol
Paku diikat dengan seutas tali kemudian dililitkan dipinggang dan peserta lomba berusaha memasukan paku tersebut kedalam botol. Keseimbangan untuk menjaga paku tidak bergoyang-goyang dan kemampuan memperkirakan ujung paku masuk dalam mulut botol sangat diperlukan. 

Yang menjadi masalah bagi para peserta outing adalah para peserta sebelumnya lari dari garis star menuju ke finish sebab botol berada di titik finish sehingga mengalami guncangan hebat dan tidak mudah untuk untuk menghentikannya. Proses balapan menenangkan goncangan paku dan memasukan dalam botol adalah hal yang paling seru dalam perlombaan ini.




3. Lomba Tarik Tambang
Selain Balap Karung dan Lomba Memasukan Paku Kedalam Botol, Lomba Tarik Tambang pun tidak kalah menarik perhatian para peserta Gathering. Mungkin lomba ini adalah lomba yang paling menarik menurut saya. Karena para peserta harus menunjukan kekompakan tim disaat tim lawan menyerang. Games ini adalah satu-satunya games yang menggunakan kekompakan tim saat bermain.




Selain ketiga permainan diatas, HDG Team juga menyediakan organ tunggal sebagai acara yang diminta oleh pihak CV. Tresna Abadi. Saat musik dibunyikan terdengar gemuruh suara para peserta Outing yang begitu banyaknya semangat ingin segera berjoged bersama. Kemeriahan saat organ tunggal dimulai sungguh sangat terlihat ketika hampir seluruh peserta outing sebanyak 720 Orang mengelilingi panggung dan berjogen bersama dengan goyangan-goyangan khas mereka. hehehe

Disela-sela beberapa lagu telah selesai di nyanyikan ada undian berhadian dari manager para pimpingan karyawan untuk menambah semangat kebersamaan mereka. Tidak tanggung-tanggung ada 300 hadiah yang diberikan oleh CV Tresna Abadi.






Diacara organ tunggal ini juga ada satu permainan menarik yaitu Joged Tomat. Joged Tomat ini dilakukan oleh 1 Team 2 orang, diantara 2 orang tersebut ditempel tomat di dahi kedua peserta, kemudian kedua orang tersebut berjoged sambil menahan agar tomat yang ada diantara dahi mereka tidak jatu ke tanah. Team yang menjatuhkan tomat ketanah dianggap gugur dan team yang berhasil menahan tomatnya agar tidak jatu sampai semua lawan mereka jatuh maka team tersebutlah yang menang dan berhak atas hadiah utama dari CV Tresna Abadi.

Saling mengganggu antar team juga diperbolehkan dipermainan ini. namun yang harus diperhatikan dipermainan ini adalah kekompakan saat melakukan joged. Sungguh sangat menarik permaian ini, para peserta bersenang-sengan dan bersukarian berjoged bersama dengan sangat seru. apabila melihat permainan ini anda juga pasti akan tertawa.






Setelah semua acara di Darajat Pass Waterpark selesai dilanjutkan dengan membeli oleh-oleh khas Garut terlengkap di toko oleh-oleh terlengkap dan terluas di Garut (SBR III). Para tamu yang memenuhi toko oleh-oleh ini sungguh sangat banyak sehingga cukup sulit saat saya ingin mengambil foto di toko oleh-oleh Sumber Rejeki III ini.






Sungguh Outing yang melelahkan, namun semua itu terbayar dengan kepuasan para peserta outing dengan akhir berbelanja di toko Oleh-Oleh khas Garut. Untuk Sekedar info, bagi anda yang ingin mengetahui tentang semua informasi Hotel di Garut anda dapat mengunjungi website utama kami di www.hoteldigarut.net



Posting Komentar