Purchasing Code

Minggu, 10 Januari 2016

Sharing Bareng Bersama Habibie Afsyah Bersama HDG Team

http://wisata.ikutseo.com/ - Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Habibie Afsyah adalah seorang Internet Marketer yang sukses di dunia Online khsusunya Amazon. Dia adalah seorang penderita dissabilitas yang jenius berhasil menjadi satu-satunya orang di Indonesia yang berhasil dalam bisnis penjualan Amazon.com. Habibie Afsyah adalah pria yang sederhana yang tampak biasa-biasa saja. Dia merupakan anak dari pasangan H. Nasori Sugianto dan Hj. Endang Setyati yang merupakan anak  bungsu dari 8 bersaudara.




Mungkin anda juga sudah mengenal bahwa Habibie Afsyah selain sebagai pebisnis di dunia online, dia juga adalah seorang pembicara atau motivator di acara-acara seminar. Pada tanggal 9 January 2016 kemarin, Habibie Afsyah di undang oleh Tim HDG sebagai motivator dalam acara seminar dengan tema yang bertajug "Seminar Habibie Afsyah : Penakluk Dunia Maya Dari Kursi Roda" yang dihadiri oleh para pakar-pakar internet tenama seperti : Priamalas.com, Publisher IndoCPA & Mobiggr, Inspirator Habibie Afsyah CS, beberapa pensiunan Bloger Kere dan terselip para Silent Pendekat Google Adsense Indonesia dan amazon dari Golongan White, Broken White sampai Black Hat...dari mulai yang anti AGC sampai yang Cinta Mati AGC, serta para pengunjung dan peserta newbie. 

Seminar tersebut dilakukan di salah satu Hotel di Garut yang merupakan Hotel Terbaik di Garut yaitu Kampung Sampireun. Yang lebih menariknya lagi dari seminar tesebut, bukan hanya Habibie Afsyah yang menjadi motivator dalam acara seminar ini, namun juga karena adanya para komunitas Priamalas.com yang diundang oleh HDG Team untuk menghadiri acara seminar tersebut yang membuat para blogger-blogger ternama lainya bisa hadir dan bertemu dua pakar internet yang sukses di bisnis online dengan penghasilan tidak kurang dari 100 dolar perbulan.




Tidak hanya itu, para bloger-bloger pemula juga banyak yang hadir dalam acara di Kampung Sampireun Garut tersebut. Sharing Bareng Bersama Habibie Afsyah sebenarnya sangat dibutuhkan oleh para bloger-bloger pemula selain untuk memotivasi, sharing ini juga untuk meningkatkan pemahaman mereka terhadap dunia blogger. Habibie Afsyah datang ke Garut bersama teman serta pengasuhnya yaitu Ridwan Hanif Rahmadi, Dede Suryadi, Yungki dan pengasuhnya Bak Nur.





Acara seminar dimulai dengan pergelaran angklung interaktif dari Team HDG yang di pandu oleh kang Ferry sebagai konduktor dalam angklung ini. Pergelaran angklung tersebut sengaja dilakukan untuk pengenalan terhadap budaya sunda yang sudah jarang orang temui. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan serta komentar dari teman-teman Habibie Afsyah mengenai kang Habibie. Kang Ridwan Hanif Rahmadi menyebutkan bahwa kang Habibie ini adalah "seorang yang jujur, punya semangat yang tinggi dan dia itu bisa dijadikan contoh buat kita semua". dan kang Hanif juga menyebutkan bahwa " Kang Habibie Afsyah itu The Best Banget".






Karena kumandang adzan ashar sudah mulai terdengar, maka acara seminar mulai masuk sesi istirahat untuk menjalankan shalat ashar. Setelah kurang lebih 15 menit istirahat, acara seminar tersebut dilanjutkan dan mulai masuk sesi Sharing Bareng Bersama Habibie Afsyah. Di acara sharing bareng ini, dimulai dengan mengulas sedikit tentang Habibie Afsyah mengenai perjalananya di dunia online. Sungguh sangat mengesankan, perjalanan Habibie Afsyah ini dalam menempuh dunia online.

Yang sangat membuat semua orang terkagum, dengan kekuranganya tersebut dia mampu menjadikan kekuranganya itu menjadi sebuah kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Hanya dengan dua jari tanganya yang bisa bergerak dia mampu menjadi pebisnis di dunia online. Selain kelebihanya di dunia online, dia juga mempunyai hati yang menurut saya sangat sabar dan baik dalam menjalani kehidupanya.








Acara Sharing Bareng Bersama Habibie Afsyah dimulai dengan dengan Habibie Afsyah yang menceritakan pengalamanya mengeluti dunia blogger. Berbagai pertanyaan diajukan oleh pembawa acara "Dian Owell" dalam acara seminar tersebut. Beragam pertanyaan tersebut dijawabnya sesuai dengan pengalamanya sendiri. Setelah semua terjawab, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Para peserta seminar boleh mengjukan beberapa pertanyaa, dan dua orang penanya pertama akan diberi hadiah oleh HDG Team. Setelah semua selesai acara terakhir acara ditutup dengan foto bareng bersama Habibie Afsyah.




Posting Komentar