Senin, 15 Februari 2016

Ulang Tahun HDG Team di Riders Day Out Cafe

Halo sobat, bertemu lagi dengan saya admin Wisata di Garut, kali ini wisata di garut akan membahas bukan tentang hotel, penginapan ataupun tempat wisata yang ada di Garut melainkan tentang Perayaan Ultah HDG Team di salah satu Cafe baru di Garut yaitu "Riders Day Out Cafe". Ulang Tahun ini merupakan ulang tahun HDG Team yang ketiga "HDG 3Anniversary". 



CV Hotel di Garut atau nama kerenya HDG Team sengaja memilih Riders Day Out Cafe sebagai tempat untuk perayaan ulang tahunya yang ketiga ini, karena selain hanya untuk perayaan ulang tahun, HDG Team juga ingin memperkenalkan Riders Day Out Cafe sebagai cafe baru di Garut yang berada di Jln. Bank Garut Jawa Barat. Banyak sekali kegiatan yang telah dipersiapkan untuk perayaan ulang tahun HDG Team ini diantaranya yang terpenting adalah : Pengajian bulanan HDG, Syukuran dan Hiburan, Reaward For Best HDG Guide Man & Women serta Penyerahan Pemenang Seo Contest. 




Tepat pada pukul 01.30 acara perayaan dimulai dengan Pengajian Bulanan HDG yang dipimpin oleh Bpk. Ustadz Romdon yang sekaligus beliau adalah salah satu dosen di universitas di Garut. Semoga dengan pengajian bulanan tersebut sekaligus ulang tahunya HDG ini. CV Hotel di Garut akan semakin tambah jaya, tambah sukses, juga lebih banyak tamu yang memilih CV Hotel di Garut ini sebagai pendamping wisata rombongan mereka. Aminn...





Setelah pengajian selesai acara dilanjutkan dengan Syukuran dan Hiburan. Kebetulan saya sendiri sebagai penulis postingan ini terlambat datang ke acara tersebut dan melewati acara Pengajian bulanan dan Syukuran tersebut. Untuk itu saya tidak bisa menjelaskan secara detail di kedua acara tersebut. Ketika saya sampai di Cafe Riders Out acara telah sampai ke ucapan-ucapan yang ingin di sampaikan dari para pegawai HDG kepada perusahaan tempat mereka bekerja ini. 







Banyak sekali ungkapan baik dari pegawai ke CV Hotel di Garut, terutama kepada pimpinannya yaitu Bapak Yoga Regawa Indra selaku Owner di CV Hotel di Garut ini. Setelah acara tersebut selesai acara kemudian dilanjutkan dengan sedikit hiburan. Hingga acara sampai ke puncak acara yaitu pemotongan kue ulang tahun HDG yang ke 3 "HDG 3Anniversary" yang dilakukan oleh kedua Owner atau Pimpinan di CV Hotel di Garut ini yaitu Bpk. Yoga Regawa Indra dan juga Ibu Fitri Friyanti.






Sambil lagu ulang tahun dinyanyikan oleh seluruh karyawan dari HDG Team, pemotongan dan pemberian kue ulang tahunpun dilakukan. Sungguh sangat menarik dan berkesan bagi saya perayaan ulang tahun HDG ini. Walaupun saya hanya baru bekerja selama kurang lebih 6 Bulan, banyak sekali ilmu dan kesan yang saya dapatkan disini. Ungkapan dari para seluruh karyawan HDG Team tidak lain dan tidak bukan adalah Semoga HDG Team ini Semakin sukses, Semakin Jaya, dan Impian dan Cita-citanya semoga tercapai......

HDG Team................Yeeesssssssss

0 komentar: