Purchasing Code

Rabu, 02 Maret 2016

Villa Java Tarogong

Kembali lagi, Wisata di Garut akan mencoba memberikan informasi satu lagi Villa di Garut yang dapat anda gunakan sebagai tempat bermalam yang nyaman. Villa ini memang cukup luas jika dibandingkan dengan villa-villa lainya, akan tetapi villa ini kurang direkomendasikan untuk anda yang sangat suka akan kebersihan, karena villa ini dapat dikatakan kurang terawat dengan baik oleh pemiliknya. 




Namun, dari setiap villa yang saya publish ini pasti memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda, untuk itu saya tidak hanya memberikan informasi tentang kelebihanya saja, akan tetapi saya juga tidak bisa menutup-nutupi kekurangan dari villa yang saya publish ini karena hal tersebut dapat membuat para wisatawan yang ingin menginap kecewa. 

Namun jika anda sudah kehabisan hotel atau penginapan yang terdekat dengan objek wisata cipanas, Villa Java Tarogong ini dapat dijadikan alternatif yang tepat untuk anda, dengan harga sewa yang terbilang tidak begitu mahal di Garut. Villa Java ini cukup  cocok sebagai tempat berlibur yang nyaman bersama keluarga dengan suasana sejuk, tenang dan nyaman.

Selain itu, villa ini juga memiliki kelebihan lainnya yaitu dekat dengan beberapa objek wisata menarik di Garut. Jarak ke beberapa objek wisata di Garut tersebut diantaranya : jarak villa java ke pemandian air panas cipanas kurang lebih 300 meter, 1/2 jam ke Candi Cankuang Leles, 1/2 ke Tempat Wisata Kawah Kamojang, 45 menit ke Waterboom Darajat Garut, dan 2-3 jam ke Pantai Santolo




Berikut ini beberapa fasilitas yang dapat anda pakai ketika anda menginap di villa ini seperti :
  1. Ruang tamu cukup luas
  2. 3 Kamar mandi
  3. Kicten Set
  4. 5 Kamar Tidur (3buah kamar dilantai 2 dan 2 buah kamar di lantai 1)
  5. Area parkir yang terbilang luas yang muat untuk 10 mobil kecil 
  6. Halaman dan Kolam Pemancingan di lengkapi Saung Gazebo.
Nah, dari Daftar Villa dan Rumah Sewa Murah di Garut, Villa Java ini dapat menjadi alternatif anda yang lain jikalau anda membawa rombongan 20 - 30 orang yang akan berwisata ke Garut. Untuk harga sewa menginap di Villa Java Tarogong ini, di weekdays anda akan menghabiskan biaya sebesar Rp. 1.800.000 / malam dan di weekend Rp. 2.000.000 / malam.
Posting Komentar