Purchasing Code

Rabu, 02 Maret 2016

Villa Simpang Darajat Garut

Villa di Garut berikutnya yang juga saya akan bahas adalah Villa Simpang Darajat yang merupakan villa milik bapak Anton. Kalau Villa Java Tarogong merupakan alternatif tempat menginap dekat dengan objek wisata pemandian air panas Cipanas berbeda dengan Villa Simpang Darajat ini merupakan tempat menginap alternatif dekat lokasi objek wisata Puncak Darajat yang cukup layak Wisata di Garut rekomendasikan.




Villa Simpang Darajat ini merupakan villa yang sangat direkomendasikan oleh HDG Team (Trip Planner & Event Organizer) sebagai salah satu travel terbaik dan sangat berbengalaman di Garut. Tidak semata-mata HDG Team ini merekomendasikan villa simpang ini sebagai tempat menginap yang nyaman, itu dikarenakan beberapa alasan. Salah satu alasanya yaitu dari sisi keramahtamahan dari pemiliknya dan fleksibilitas akses.

Maksudnya jika anda menyewa di Villa Simpang Darajat dengan harga di bawah ini, otomatis berikut tiket masuk dipotong sebesar 10% ke Sinar Alam Awit Sadarajat, dan jika besoknya anda masih penasaran dan ingin masuk lagi maka anda tidak dikenakan biaya apapun untuk menikmati fasilitas Waterboom di Sinar Alam Puncak Darajat.








Harga Sewa Villa Simpang Darajat

Untuk harga sewa villa ini memang bisa dikatakan tidak terlalu mahal, namun fasilitas yang diberikan menurut tim kami yang sudah melakukan survey sangat begitu komplit untuk katagori villa, dan juga pelayananya sangat memuaskan. Harga sewa per malamnya adalah 2,5 Juta Rupiah.

Harga : Rp. 2.500.000,-

Fasilitas di Villa Simpang Darajat
  1. 3 Kamar tidur
  2. 1 Kamar mandi
  3. Kitchen set, 
  4. Sofa dan Ruang Keluarga dan juga
  5. Gazebo








Suasana  Villa Simpang Darajat cocok bagi anda rombongan keluarga yang tidak kebagian tempat dan kamar di Darajat Pass dan akomodasi serupa lainnya, walaupun ada beberapa rumah sewa yang lain di sekitar lokasi wisata ini akan tetapi kami merekomendasikan tempat ini, kearifan lokal dan suasana kekeluargaan bisa anda dapatkan, serta lokasinya sangat dekat dengan semua tujuan wisata di Kawah Puncak Darajat Garut
Posting Komentar