Purchasing Code

Kamis, 16 Juni 2016

Outing Saint John's Catholic School di Garut

wisata.ikutseo.com punya cerita baru nih :) sudah lama yah rasanya saya gak bercerita tentang pengalaman saat mendampingi tamu HDG ! kali ini saya akan bercerita pengalaman saat mendampingi salah satu rombongan tamu dari Jakarta yaitu Saint John's Catholic School. Pengalaman kemarin mungkin dapat saya katakan sebagai pengalaman yang mengesankan dan juga melelahkan. Hhaaa

Tapi tenang ! pastinya saya punya alasan mengapa saya katakan begitu. Pertama, mengapa pengalaman kemarin saya katakan mengesankan karena pendampingan saya kemarin sangat seru dengan para tamu yang baik dan juga enjoy menikmati semua wisata yang kami rekomendasikan. Mungkin memang benar ada sedikit komplain, akan tetapi para tamu rombongan dari Saint John's Catholic School bisa beradaptasi dengan baik dengan kami sebagai pendamping mereka.







Karena kebetulan pendampingan saya kemarin tepat di bulan puasa jadi saya katakan pendampingan tersebut melelahkan. Apalagi pendampingan kemarin adalah pendampingan pertama dibulan puasa. Banyangkan objek wisata yang saya kunjungi kemarin adalah Kawah Kamojang, Puncak Darajat Pass, Arung Jeram di Sungai Cimanuk di Patrol Lewi Goong, lalu ke Cipanas Tarogong, Sukaregang dan Berakhir di SBR III yang terletak di Tanjung Kubang Jl. Otto Iskandardinata, Tarogong Garut Jawa Barat. 

Namun lelahnya tersebut terbayar oleh para tamu yang merasa puas dengan pendampingan kami. terutama saat melakukan Arung Jeram atau Rafting di Sungai Cimanuk. Outing Hari pertama tanggal 13 Juni 2016 kami mengunjungi Kawah Kamojang dan menghabiskan sisa waktunya di Puncak Darajat Pass. Kebetulan pada saat ke Kawah Kamojang saya tidak ikut dan saya langsung berkunjung ke Puncak Darajat Pass.






Berhubung rombongan tamu yang kami dampingi merupakan umat yang beragama kristen jadi saat sampai di Darajat para tamu langsung di persilahkan untuk makan siang di resto. Nah setelah acara makan siang para tamu dipersilahkan untuk beristirahat sebelum nantinya pada jam 03.00 sore melakukan fun Games yang dipersiapkan oleh para panitia dari rombongan tamu. Setelah melaksanakan fun Games langsung beristirahat dan berakhir dengan pembagian hadiah dari para panitia serta live music malam.

Outing hari ke dua rombongan tamu mulai diajak untuk melakukan rafting di sungai cimanuk Garut. Nah disaat rafting lah keseruan mulai terlihat. Rombongan tamu terlehat bersemangat untuk melakukannya dan anda bisa lihat gambar ekspresi wajah mereka di Gamba di bawah ini.









Setelelah selesai melaksanakan rafting para peserta outing wisata kami dilanjutkan ke wisata pemandian cipanas tarogong Garut untuk sekedar bilas yang kemudian diakhiri ke pusat sentra oleh-oleh khas Garut SBR III. 
Posting Komentar