Purchasing Code

Minggu, 04 Juni 2017

De Ranch Lembang Lokasi Wisata Ala Koboy

De Ranch Lembang Lokasi Wisata Ala Koboy di Bandung.

Lokasi wisata yang bisa kita kunjungi untuk mengisi liburan sangat banyak sekali khususnya di daerah Lembang Bandung. Di Lembang ini ada sebuah tempat yang akan kami rekomendasikan yaitu De Ranch Lembang. De Ranch Lembang ini adalah satu lokasi yang sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga anda. De Ranch ini merupakan salah satu Lokasi Wisata Dengan Ranch ini masih satu grup dengan Farm House dan juga Floating Market Lembang.
Baca Juga : Pasar Terapung Floating Market Lembang.
De Ranch Lembang ini merupakan tempat wisata berkuda ala koboy dimana di tempat wisata ini para pengunjung bisa belajar mengenai tata cara berkuda yang benar. Pada awalnya lokasi wisata ini hanyalah sebuah tempat peternakan kuda dan juga sapi, karena dinilai cukup memiliki potensi wisata akhirnya pada tahun 2007 De Ranch Lembang ini mulai dibuka untuk umum serta mulai menyediakan berbagai macam wahana permainan.

De Ranch Lembang Bandung

De Ranch ini merupakan tempat wisata yang memiliki konsep yang sangat unik karena kita bisa menelusuri seluruh kawasan lokasi wisata dengan cara berkuda dan kita juga bisa menyewa perlengkapan koboy seperti pakaian ala koboy, topi koboy dan segala perlengkapan lainnya, jadinya udah kayak koboy beneran sambil menikmati suasana Lembang yang memiliki udara sejuk dan segar. Selain menikmati suasana alam di de Ranch Lembang ini juga terdapat beberapa peternakan hewan, di peternakan tersebut juga kita bisa belajar yang namanya cara beternak kuda , beternak sapi, cara memeras susu sapi dan sebagainya. Di lokasi ini juga terdapat banyak sekali wahana permainan baik untuk orang dewasa maupun anak-anak seperti flying fox , memanah, fun boat, Track sepeda dan masih banyak lainnya. Untuk mengetahui apa saja fasilitas di lokasi wisata De Ranch silahkan simak terus ya.

Fasilitas di De Ranch Lembang Bandung.

Lokasi Wisata De Ranch Lembang Bandung ini sudah menyediakan berbagai fasilitas untuk para pengunjung. Berikut beberapa fasilitas yang sudah tersedia diantaranya sebagai berikut :
- Pasar Tanaman Hias : di dekat lokasi wisata tepatnya di area parkir sudah banyak sekali pengrajin dan petani yang menjajakan tanaman hias yang bisa jadikan sebagai oleh-oleh untuk kita bawa pulang ketempat masing-masing. Kehadiran para pedagang ini juga ikut memeriahkan suasana lokasi wisata De Ranch Lembang.
- Tempat Jualan Souvenir : hampir tiap tempat lokasi wisata di Bandung ini selalu ada yang namanya tempat berjualan souvenir, termasuk juga di De Ranch Lembang. Souvenir yang di jual di De Ranch ini juga banyak sekali seperti gelang, baju, topi dan berbagai Accessories lainnya.
- Track Jalan Khusus Pengguna Kursi Roda: Track jalan ini memang tidak semua lokasi wisata ada, tetapi demi kenyamanan pengunjung, pengelola wisata De Ranch Lembang ini sengaja menyediakan Track jalan khusus bagi orang yang kesulitan berjalan atau harus menggunakan alat bantu kursi roda.
- Toilet atau WC Umum : Toilet di De Ranch juga sudah cukup banyak dan bersih serta tertata rapi, hanya saja jika pengunjung terlalu banyak kita tetap saja harus sabar untuk antri.
- Tempat Parkir Kendaraan : Area tempat parkir kendaraan di De Ranch ini sudah tersedia khusus untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Lokasi parkirnya juga aman dan nyaman serta teratur, terdapat juga juru parkir yang akan membantu kita saat akan memarkirkan kendaraan.
- Tempat Ibadah/Mushola : demi kenyamanan saat melakukan kegiatan ibadah di lokasi wisata De Ranch Lembang sudah menyediakan Mushola yang sangat rapih, bersih dan juga nyaman.
- Tempat Kuliner : kita tidak perlu khawatir jika lapar karena dilokasi wisata De Ranch sudah tersedia restoran tempat makan. Menu makanan disini juga sudah lengkap dari makanan berat ataupun ringan seperti batagor, siomay, ayam bakar, sosis bakar, bakso dan masih banyak sekali menu lainnya. Menu minuman juga sudah banyak sekali seperti aneka juice, es kelapa dan masih banyak lagi.
Diatas adalah beberapa fasilitas yang sudah ada di lokasi wisata De Ranch Lembang Bandung.

Harga Tiket Masuk dan Permainan Di De Ranch Lembang.

Lokasi Wisata De Ranch ini buka dari selasa sampai minggu dan juga hari libur nasional, khusus hari senin diliburkan. De Ranch ini selalu saja ramai dikunjungi para wisatawan mungkin dikarenakan harga tiket masuknya yang relatif murah. berikut harga tiket masuk dan permainan di De Ranch Lembang Bandung :

Tiket Masuk Rp 5.000/orang
Parkir KendaraanMobil Rp10.000 Motor Rp 5.000
Riding OutRp 200.000/ 2 jam
Delman Luar Rp 40.000
Peti LuncurRp 15.000/anak
Kuda AyunRp 20.000/orang
KidtrikRp 20.000/anak
Delman Rp 30.000
TrikerRp 25.000/orang
Kuda Poni Rp 25.000
Kuda Tunggang Rp 25.000
Fun Boat Rp 20.000
The Gold HunterRp 20.000
Kolam PancingRp 20.000
Flaying FoxRp 20.000
Sepeda BalitaRp 20.000
Sepeda TrackRp 20.000
Balon AirRp 20.000
Trampolin Rp 20.000
Pemancingan BalitaRp 20.000
Panah IndianRp 20.000
PanahanRp 20.000

diatas tersebut adalah beberapa perincian harga permainan dan tiket masuk De Ranch Lembang Bandung, mumgkin sewaktu-waktu harga bisa berubah.

Rute Jalan dan Alamat ke De Ranch Lembang Bandung.

Lokasi wisata De Ranch ini berada di daerah yang sangat strategis karena dekat dengan berbagai tempat wisata lain seperti Floating market, the lodge maribaya, maribaya resort dan beberapa wisata lainnya. Alamat De Ranch Lembang ini di jl.Maribaya no.17 Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 
Baca Juga : The Lodge Maribaya Bandung
Jika kita ingin mengunjungi De Ranch Lembang ini rute jalannya cukup mudah kok, sama dengan rute yang akan kita gunakan jika ke the lodge maribaya. Untuk ke De Ranch jika menggunakan kendaraan pribadi kita bisa keluar melalui gerbang tol pasteur lalu diteruskan ke jl.djundjunan (pasteur) lalu jl.sukajadi - jl.setiabudi - lembang - setelah sampai pasar panorama lembang di dekat perempatan anda lurus kearah jalan menuju maribaya, kira-kira 500 meter posisi lokasi wisata de ranch ada disebelah kiri. Supaya tidak ragu dalam perjalanan mungkin kita bisa lihat dulu google maps dibawah ini .

Tips Wisata ke De Ranch Lembang Bandung.

jika ingin berwisata ke Depan Ranch Lembang ada beberapa tips yang akan kami bagikan diantaranya sebagai berikut : 
- usahakan berangkat lebih pagi terutama saat hari liburan karena jalur ke lokasi wisata Lembang terkenal sering macet.
- jika wanita sebaiknya tidak menggunakan high heels karena De Ranch karena jika akan berkuda di De Ranch akan sangat sulit.
- Jika membawa anak-anak sebaiknya selalu dalam pengawasan orang tua.
- Sebaiknya kunjungi juga lokasi wisata lainnya di dekat Dengan Ranch Lembang karena jaraknya tidak terlalu jauh.
Sekian informasi dari kami mengenai lokasi wisata De Ranch Lembang, selamat berlibur
Posting Komentar