Minggu, 29 Mei 2016

Paket Spesial Ramadhan HDG Team

Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba, bulan yang ditunggu-tunggu umat muslim seluruh dunia. Banyak moment kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini, apalagi di saat awal bulan Ramadhan atau pada waktu Lebaran alias Idul Fitri. Orang-orang yang merantau sengaja pulang ke kampung halaman dan merayakan bersama sanak keluarga.


HDG Trip Planner & Event Organizer kali ini siap untuk menjadi teman baik anda di bulan Ramadhan. Di mulai dari Paket Buka Bersama, paket Gathering di Bulan Ramadhan sambil ngabuburit atau paket Gathering untuk non-muslim hingga paket Liburan idul Fitri. Semua kami rangkum di Paket Spesial Ramadhan HDG Team. Untuk paket buka bersama kami siapkan harga mahasiswa hingga eksekutif muda. Hehhe. Ya, maksudnya dari harga ekonomis hingga paket ekslusif kami sediakan. Harga paket dimulai dari Rp. 70.000,- dengan tempat makan dan fasilitas yang variatif pula. Dari mulai tempat seramah Rumah Makan Dapur Setia Kawan hingga tempat seekslusif Kampung Sampireun Resort & Spa kami akan siapkan untuk Buka Bersama yang berkesan. Paket buka bersama bisa anda gunakan untuk berkumpul atau temu kangen alias reuni bersama teman lama anda. 









Untuk Paket Gathering Ngabuburit  atau Paket Gathering untuk non-muslim kami siapkan Fun Games & Team Building. Ini bisa anda gunakan untuk Gathering Company atau Kantor di bulan Ramadhan. Walaupun di Bulan Ramadhan yang mewajibkan team HDG yang mayoritas muslim untuk berpuasa, kami tetap siap untuk menemani adventure games seperti Rafting, Paintball, Hiking, Berkuda ataupun Wisata Alam & Budaya. Tempat Gathering kamipun punya pilihan yang variatif. Bukan hanya di Garut saja, kami siapkan juga beberapa tempat di Bandung dan Pangandaran yang bisa menjadi alternatif Gathering anda. 


 





Untuk Paket Liburan Lebaran kami siapkan banyak pilihan tempat wisata Alam, Budaya hingga kuliner di sekitar Garut, Bandung maupun Pangandaran.  Jangan takut kemacetan, kami akan mencoba meminimalisir melalui shortcut untuk menjauhi area kemacetan di setiap lebaran. Anda hanya cukup ajak sanak keluarga dan teman, serahkan saja kepada kami untuk masalah lainnya.

Bagaimana soal harga? Jangan malu untuk tanya-tanya  lewat call centre kami di 085222946046 atau email di hoteldigarut2@gmail.com. Anda juga bisa gunakan form reservasi yang sudah tersedia di web kami. Harga yang kami tawarkan di Bulan Ramadhan ini adalah harga special Ramadhan, tentunya dengan harga yang menarik dan lebih ekonomis.   

0 komentar: