Purchasing Code

Senin, 26 September 2016

Outing Bogor Raya Residential

Outing Bogor Raya Residential


Outing Hari ke - 1


HDG Team Trip Planner & Event Organizer sebagai salah satu travel wisata di Garut terus saja memberikan update terbaru mengenai perusahaan - perusahaan yang mengadakan outing di Garut. Jika sebelumnya HDG Team mendampingi rombongan tamu dari perusahaan PT. PLN Persero yang mengadakan outing di Bukit Alamanda Garut, nah kemarin HDG Juga mendampingi outing perusahaan Bogor Raya Residential, sebuah perusahaan perumahan & real estate yang terletak di Bogor.

Outing perusahaan Bogor Raya Residential ini dilakukan disalah satu Hotel Terbaik di Garut yaitu Kamojang Green Hotel & Resort selama 2 hari 1 malam. Sama seperti outing - outing sebelumnya, di outing kali ini kami selalu menyediakan fun games yang menjadi andalan untuk menjadikan moment gathering di Garut ini lebih berkesan. Dengan berbagai games yang sangat menarik yang di pimpin langsung oleh games master dari HDG Team Kang Roni Kasiman para peserta sangat antusias mengikuti fun games.






Seperti biasa keseruan fun games selalu terlihat karena games master dari kami yang pandai mengatur suasana. Alhamdulilahnya para peserta dalam outing kali ini juga mudah untuk diarahkan dan mengikuti kegiatan fun games. Berbagai Games seru dari kang Roni Kasiman ini, membuat para peserta tak henti bercanda tawa selama fun games. Dari yang biasanya mereka serius bekerja di kantor, dalam fun games kali ini mereka dibawa untuk seru - seruan bareng.

Moment malamnya juga tak kalah seru, Setelah selesai makan malam pukul 19.30 peserta gaterhing mengadakan acara pribadi Pasundan Night dengan menggunakan DressCode Sundanese Style. Dengan model dan juga gaya baju sunda, mereka terlihat begitu elok. Nah, yang paling menarik di moment malam ini adalah ketika acara Bogor Raya Aword (LIPSYNC BATTLE) yaitu ketika dimana mereka para peserta outing dibagi menjadi beberapa kelompok dan dari setiap kelompoknya itu harus menampilkan aksi komedi ataupun aksi - aksi lainya yang dapat mereka tampilkan di depan para peserta outing. Yang lebih menariknya lagi adalah para juri yang menilai para peserta bukan dari Rombongan Bogor Raya Residential melainkan dari HDG Team sendiri.







Jadi dalam penilaianya tidak akan ada kecurangan karena dalam acara Bogor Raya Aword (LIPSYNC BATTLE) yang menjadi pemenang akan diberikan hadiah - hadiah menarik seperti TV LED, Uang Tunai, Menginap di Hotel dan juga masih banyak yang lainya. Bukan hanya itu, perusahaan bogor raya juga memberikan aksi sumbangan kepada para korban bencana banjir bandang Garut. Aksi Bogor Raya Peduli Garut ini akan sangat membantu para korban. Mereka malakukan Charity Night yaitu Lelang Barang & Pengumpulan Dana) untuk para korban.

Moment ini juga Perusahaan Bogor Raya Residential juga gunakan untuk Penobatan Sales & Sales Co of The Year serta pemilihan DressCode Terbaik sebelum acara ditutup dengan Live Music dengan menyanyikan lagu Bang Jali.

Outing Hari ke - 2


Hari kedua acara outing yaitu melakukan perjalanan menuju ke salah satu objek wisata yang ada di Garut Kawah Kamojang disana mereka di ajak untuk melihat Kawah Kereta Api dan juga Kawah Curah Hujan yang selama ini banyak di bicarakan di internet. moment foto bersama juga dilakukan di objek wisata ini. Banyak para peserta yang mengambil video ketika pawang dari kawah kamojang ini mengendalikan kawah kereta api, munkgin untuk mereka upload di Facebook, Instagram dan juga social - social media lainya.







Setelah melakukan kunjungan ke Kawah Kamojang, outing kali ini juga melakukan aksi penanaman pohon sebagai kepedualian dari Bogor Raya Residential diobjek wisata Saung Desa Ciburial sekaligus penyerahan donasi Bogor Raya Peduli Garut sebelum akhirnya perjalanan di lanjutkan menuju ke rumah makan Asep Strobery yang terletak di Tarogong dan outing di tutup dengan wisata belanja di Pusat Penjualan Oleh Oleh Khas Garut dan Makanan Khas Garut SBR III
Posting Komentar