Jumat, 14 Oktober 2016

Hotel Green Hero Darajat,

Objek wisata darajat memang merupakan salah satu objek wisata yang bisa dibilang paling populer di Garut selain Gunung Papandayan yang sekarang ini sedang kurang diminati karena tiket masuknya yang cukup mahal. Tidak kurang dari 1.000 wisatawan yang datang setiap minggunya ke objek wisata darajat ini, baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Oleh karena itu banyak pebisnis yang memanfaatkan hal tersebut untuk membangun sebuah hotel ataupun penginapan untuk melengkapi berbagai fasilitas di daerah kawasan wisata tersebut. 

Hotel Green Hero Darajat 

Hotel yang sekarang sedang dibangun di daerah kawasan objek wisata darajat adalah Hotel Green Hero Darajat. Sebuah hotel dengan bangunan yang cukup modern ini sengaja di bangun selain untuk kepentingan bisnis juga untuk melengkapi fasilitas hotel di daerah darajat karena banyaknya wisatawan dari luar kota Garut yang ingin menginap namun kehabisan kamar atau full booking. Apalagai bila weekend atau hari - hari libur besar lainya tiba, penginapan ataupun hotel seperti Penginapan murah di darajat pass, penginapan puncak jaya darajat dan juga Bungalow VIP Puncak Darajat selalu penuh dan juga full booking. 

Nah jika hal tersebut terjadi, sekarang anda tidak perlu jauh - jauh menginap di Hotel Bukit Alamanda Garut karena Green Hero Darajat sengaja di buat untuk meminimalisir hal tersebut. Selain tempatnya yang nyaman dan juga strategis, hotel ini juga meskipun baru akan tetapi sangat menjaga kebersihan dan juga pelayananya kepada para tamu yang menginap. Hotel ini juga merupakan salah satu hotel yang sangat saya rekomendasikan untuk anda.

Hotel Green Hero Darajat

Hotel Green Hero Tampilan Depan

Meskipun belum semua bangunan selesai dibangun akan tetapi beberapa room sudah bisa digunakan untuk anda beristirahat. Liburan akan tambah asyik dan juga menyenangkan ketika lokasi wisata anda bersama keluarga ataupun rekan kerja anda sangat nyaman, begitupun dengan hotel dan juga penginapannya. Kebersihan, kenyamanan serta pelayanan para costumer hotel sudah saya rasakan sendiri ketika saya mencoba menginap disana, dan benar - benar hotel ini sangat rekomended bagi saya pribadi. 

Pemandangan di Green Hero Darajat. 

Kawasan wisata darajat memang memiliki pemandangan yang sungguh menakjubkan, jadi apakah anda masih bertanya seperti apa pemandangan di hotel green hero darajat ? Tentunya sebelum membangun sebuah hotel para pebisnis juga memperhatikan hal tersebut, hotel ini sudah sengaja di desain khusus dengan memberikan pemandangan kawasan darajat yang indah tersebut. Tambah lagi objek wisata ini dekat dengan area objek wisata air panas yang paling terdekat dengan hotel Green Hero adalah Darajat Pass Water Park yang lokasinya kira - kira berjarak 200 M dari lokasi hotel.
Pemandangan Hotel Green Hero

Pemandangan Hotel Green Hero

Fasilitas di Green Hero Darajat 

Fasilitas di hotel ini memang hampir sama dengan hotel - hotel lainya, dengan memiliki fasilitas - faslilitas seperti di bawah ini.
  • Meeting Room
  • Swimming Fool
  • Kamar Mandi 
  • Restaurant 
  • Parking Area 
  • LED TV 
  • Wather Heater
  • Single & Double untuk tempat tidur
  • Kolam bermain anak
Hotel green hero darajat berkapasitas per room untuk 4 orang dan maksimal 6 orang dengan catatan kena cas extrabed, dan untuk breakfast perroom hanya untuk 2 orang saja. 

Lokasi Hotel Green Hero Darajat 

Lokasi Hotel Green Hero Darajat ini masih berada di kawasan pasirwangi darajat tepatnya di Jl. Puncak Darajat, Karyamekar, Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161

0 komentar: