Purchasing Code

Selasa, 10 Januari 2017

Fun Games PDGI Tasikmalaya Bersama HDG Team

Minggu - minggu ini memang banyak sekali tamu perusahaan dan juga rombongan wisata yang ingin didampingi oleh HDG Team (Trip Planner & Event Organizer) sebagai pendamping wisata mereka di Garut. Itu terbukti dengan adanya 2 perusahaan besar dan 1 rombongan wisata yang telah selesai didampingi oleh HDG Team di minggu pertama tahun 2017 ini. Rombongan - rombongan wisata tersebut diantaranya : PT. PLN Pulo Gadung Jakarta Timur (Gathering PT. PLN Pulo Gadung Jakarta Timur di Garut), Rombongan Bekasi Regensi 1, dan juga rombongan dari PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia).

Nah, yang akan saya bahas dalam postingan http://wisata.ikutseo.com/ kali ini adalah rombongan wisata dari PDGI Tasikmalaya dan tema yang saya ambil kali ini adalah "Fun Games PDGI Tasikmalaya Bersama HDG Team". 

Fun Games PDGI Tasikmalaya Bersama HDG Team 

Mungkin jika anda para pembaca setia wisata.ikutseo.com, pernah mengenal atau sudah tahu games master berpengalaman dari HDG Team yang selalu berhasil mencairkan suasana Fun Games atau Ice Breaking menjadi semakin seru dan juga berkesan yaitu Kang Roni Kasiman.














Kang Roni Kasiman ini menurut saya merupakan salah satu games master handal dari HDG Team. Bukannya saya memuji dia karena merupakan bagian dari HDG tapi itu adalah sebuah kenyataan, dia selalu berhasil membuat suasana Fun Games atupun Ice Breaking menjadi lebih seru dan berkesan dengan games - games unik dan juga konyolnya itu 😁 hhee maaf yah dibilang konyol dan memang kenyataanya seperti itu hhaaa. #vissss 

Kembali ke tema kita, Fun Games PDGI Tasikmalaya Bersama HDG Team juga bisa dia (roni) selesaikan dengan membuat para peserta tak henti tertawa dengan keseruan yang luar biasa. Semua itu bisa terlihat dari dokumentasi foto berikut ini.





















Foto diatas menurut saya bisa mewakili seperti apa serunya fun games tersebut. Beberapa games konyol dari kang roni kasiman ini diantaranya : Cingciripit, Samson & Delilah, Teka - Teki dan juga Rumah Kelinci.

Salah satu Fun Games yang saya sukai adalah rumah kelinci yang dimana cara memainkan permainan ini adalah sebagai berikut.
  • Anda membuat kelompok sebanyak tiga orang dengan posisi 2 orang berperan seperti layaknya rumah dan satu orang berperan sebagai kelinci, dan bentuk rumah serta kelincinya seperti gambar dibawah ini. 
    Rumah Kelinci

    Rumah Kelinci 

  • Ada hal hal yang harus anda ketahui dalam permainan ini. 1. Jika Games Master menyebutkan kata ."Ada Pemburu". maka si orang yang berperan sebagai kelinci se olah - olah kabur dan mencari rumah yang baru atau masuk ke rumah team lain. 2. Ketika Games Master menyebutkan kata ."Ada Penebang". maka si rumah atau dua orang yang berperan sebagai rumah berlari mencari kelinci yang sedang duduk diam kebingungan 😁. 3. Jika Games Master menyebutkan ada gempa bumi maka salah satu orang yang berperan sebagai rumah harus berubah menjadi kelinci dan si orang yang berperan sebagai kelinci harus berubah menjadi tiang rumah. 4. Ketika Games Master menyebutkan .'Ada Banjir Bandang". maka si orang yang berperan sebagai rumah harus berlari keluar arena dengan mengangkat si kelinci.
  • Namun jangan salah ketika permainan itu dimulai games master telah menyiapkan beberapa kelinci gadungan yang siap menyerobot rumah ataupun kelinci anda. Tugas dari si kelinci gadungan ini adalah untuk membuat para peserta yang mengikuti games ini terkena hukuman karena tidak kebagian kelinci ataupun rumah.
  • Tugas lain dari si kelinci ini adalah mempengaruhi beberapa temannya supaya temannya yang ikut dalam permainan ini terkena hukuman.
  • Hukuman dalam permainan ini adalah kena coretan di pipi atau di wajah para peserta sebagai tanda bahwa si kelinci tersebut telah gagal mendapatkan rumah baru atau si rumah telah gagal dalam mendapatkan kelinci baru. 
Nah games seru dan konyol tersebut juga dilaksanakan pada Fun Games PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) Tasikmalaya bersama HDG Team dengan berlokasi di Kamojang Green Hotel & Resort.













Posting Komentar