Purchasing Code

Selasa, 07 Februari 2017

Paintball di Kampung Sumber Alam Garut

Wisata di Garut kini akan kembali membahas salah satu review tentang paket wisata yang telah selesai di laksanakan digarut oleh rombongan para wisatawan yang memilih HDG Team sebagai pendamping mereka saat melaksanakan paket wisata tersebut. Paket Wisata menarik di Garut kali ini adalah Paket Wisata Paintball di Kampung Sumber Alam.

Dari judulnya saja sudah lumayan menarik, apalagi ditemani oleh pendamping wisata yang sangat berpengalaman di Garut HDG Team, pasti liburan Anda akan menjadi lebih menarik. Paintball kali ini memang berbeda dari biasanya karena biasanya yang menjadi tempat pelaksanaanya adalah Desa Saung Ciburial, akan tetapi kali ini HDG Team ingin memberikan yang lain dari biasanya jadi kami memilih Hotel Kampung Sumber Alam sebagai tempat pelaksanaan paintballnya.






Peserta paintball kali ini memang tidak terlalu banyak dari biasanya, hanya berjumlah kurang lebih 20 orang campuran dari pria dan wanita. Pelaksanaanya dilaksanakan di lapangan outbound sumber alam yang lokasinya tidak berada jauh dari lokasi tempat sarapan pagi. Karena tempatnya yang tidak terlalu luas, jadi kami membentuk dari 20 orang tersebut menjadi 3 team yang akan menjadi lawan satu sama lain. 2 team terdiri dari 7 peserta dan yang 1 team lagi terdiri dari 6 peserta. 

Sama halnya seperti biasa sebelum langsung pada pelaksanaan paintball ini, para peserta diberi dulu arahan juga perkenalan terhadap senjata maupun baju perang yang akan mereka kenakan nantinya. Arahan seperti peraturan-peraturan saat berperang paintball juga dijelaskan supaya nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, dimulai dari bagian mana yang tidak boleh ditembak maupun jarak tembakan saat berperang.





Setelah semuanya selesai diberi arahan para peserta dipersilahkan untuk menggunakan baju perangnya, senjatanya maupun penutup wajahnya supaya pas tembakan kena wajah itu tidak berbahaya. Setelah mereka selesai dengan konstum serta senjata mereka hal terpenting adalah mendokumentasikan momont tersebut dengan berfoto bersama maupun berfoto team. 

Setelah berfoto permainan paintball dilanjutkan dengan berpindah pada posisi tempatnya masing - masing, ada yang diselah selatan dan juga utara. Sebelum peluit dibunyikan tanda permainan dimulai para peserta diberi dahulu peluru sekitar 40 peluru per orang. Dan setelah semua persiapan selesai dilaksanakan instruktur dari Paintball ini langsung membunyikan peluit untuk menyatakan tenda perang sudah dimulai.









Setiap team mulai menyusun strategi perang untuk bisa mengalahkan lawan-lawannya hingga tak tersisa satupun. Suara tempak menembak dari para peserta yang sedang berperang sudah mulai terdengar hingga beberapa diantara peserta ada yang tertembak dan yang tertembak berarti harus keluar dari arena permainan.

Paintball di Kampung Sumber Alam


Suara gemuruh dari para penonton juga mulai terdengar, dukungan-dukungan dari anak serta istri mereka mulai bersuara "Ayo Ayah ! Ayah Pasti Menang". Seperti layaknya pertempuran yang sesungguhnya tegang, takut tertembak itu pasti dirasakan oleh setiap peserta paintball. Dan kira-kira begitulah suasana sampai permainan ini selesai.











Posting Komentar