Jumat, 10 Februari 2017

Tiket Masuk Karacak Valley Garut

Pembahasan mengenai Karacak Valley Garut telah saya berikan dalam article wisata.ikutseo.com sebelumnya. Kali ini saya juga akan mencoba memberikan sedikit informasi mengenai harga tiketnya. Karena mungkin diantara Anda semua pasti ada yang ingin mengetahui berapa sih harga tiket masuknya, murah ataukah mahal ? 

Kalau informasi mengenai pemandangan serta keindahan alamnya mungkin Anda sudah mengetahuinya, Karacak Valley memiliki keindahan alam yang masih sangat terjaga kealamiannya. Disekitar perjalanan Anda akan disuguhi dengan pemandangan pohon vinus di kiri dan kanan perjalanan Anda. Setelah saya melaksanakan survey ke tempat tersebut ternyata objek wisata ini cukup menarik untuk Anda yang suka dengan wisata tracking. 

Berikut ini video ketika team dari HDG Team melaksanakan survey ke tempat wisata tersebut. 

Nah, mengenai harga tiket masuknya ke objek wisata ini ternyata tidak mahal, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp. 10.000,- untuk orang dewasa dan Rp. 5.000,- untuk anak-anak. Harga tersebut tidak termasuk fasilitas yang ada disana, jika Anda ingin melaksanakan camping disana Anda hanya perlu membayar Rp. 15.000,-. Ketika Anda tidak membawa peralatan camping disana, Anda bisa menyewa peralatan tersebut di sana (Karacak Valley).

Sangat terjangkau bukan ? Anda bisa menikmati wisata yang mengasyikan namun dengan biaya yang sangat murah, itu pasti yang di inginkan hampir dari semua wisatawan. Jam operasional objek wisata Karacak Valley ini mulai dibuka pada pukul : 08.00 WIB hingga pukul : 17.00 WIB. Selamat berwisata !

0 komentar: