Purchasing Code

Rabu, 22 Maret 2017

Gathering Rajawali Nusindo Edisi Games Mision X

Gathering Rajawali Nusindo Edisi Games Mision X 


Wisata di Garut memberikan satu lagi review tentang salah satu perusahaan yang telah selesai melaksanakan Gathering di Garut dengan mamakai jasa HDG Team sebagai pendamping wisata mereka di Garut. Kali ini yang menjadi rombongan tamunya adalah PT. Rajawali Nusindo yang merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang distribusi dan trading di Indonesia.





Gathering kali ini berbeda dari biasanya, karena Team Building yang disuguhkan oleh hdg sangat special mengingat para panitia dari PT. Rajawali Nusindo ini ingin memberikan yang terbaik untuk bos dan seluruh karyawan mereka. Kita awali cerita dari kedatangan rombongan tamu PT. Rajawali Nusindo ke Garut. 

Kedatangan Rombongan Tamu PT. Rajawali Nusindo ke Garut


Acara Gathering ini dimulai dengan kedatangan PT. Rajawali Nusindo ke Garut dengan jumlah peserta kurang lebih 135 orang dengan menggunakan 4 bus besar. Kedatangan rombongan tamu gathering ini tentunya langsung disambut oleh Team dari HDG sebagai sebuah penghormatan dari seluruh karyawan HDG Team. Tempat yang menjadi pusat dari Gathering kali ini adalah Hotel Kampung Sumber Alam Garut, salah satu hotel terbaik di Garut dengan objek wisata utamanya adalah kolam renang air panas.









Games Mision X 


Setelah semua para peserta sejenak beristirahat, karena tak ingin menyianyiakan waktu dan kesempatan, Rombongan peserta Gathering langsung diarahkan oleh para panitia HDG untuk melaksanakan Team building dan dilanjutkan dengan Games Mision X yang diminta oleh para panitia dari PT. Rajawali Nusindo. 

Acara ini dimulai dengan dikumpulkannya para peserta di lapangan outbound Kampung Sumber Alam. Disana para peserta memulai acara Team building dengan sambutan - sambutan dari kepala cabang serta direktur perusahaan, sebelum akhirnya MC dari HDG Dian Owel memberikan aba - aba untuk memulai berjalannya Team Building serta Mision X.



Sebelum Games Mision X ini dimulai, semua peserta dibagi terlebih dahulu menjadi 6 kelompok untuk bisa menyelesaikan games mision X tersebut. Dari saru kelompok terdiri dari 10 orang. Games Mision X yang pertama Adalah Pipa Bocor yaitu para peserta di tantang untuk mengambil bola dari sebuah peralon besar yang telah dilubangi sebanyak mungkin. Namun tantangannya disini adalah cara mengambil bolanya yang sulit yaitu dengan memasukan Air Sebanyak mungkin ke peralon hingga bola yang ada di peralonnya tersebut muncul keluar tanpa diambil oleh tangan ke dalam peralon tersebut. 

Dipermainan ini cukup seru karena para peserta sangat antusias sekali mengikuti Games Mision X ini. Semua itu terlihat dari dokumentasi foto berikut ini. 

Setelah Games yang pertama selesai acara dilanjutkan dengan Games yang ke-2 yaitu Susun Menara Balok. Nah, digames yang kedua ini juga tak kalah serunya, yaitu semua peserta dari setiap kelompok diharuskan untuk menuju ke pos 2 yang telah dipersiapkan dan menjadi tempat berlangsungnya games tersebut. 

Di Games Mision X yang kedua ini, para peserta di haruskan menyusun balok dengan sebuah alat seperti kawat berbentuk prisma dan juga tali, namun ada 5 balok yang harus mereka susun hingga berbentuk menara dan setelah mereka berhasil menyusun balok tersebut baru permainan mision X yang ketiga bisa mereka lanjutkan. Berikut ada sedikit dokumentasi untuk lebih menjelaskan games tersebut !

Mantaap ! games pertama dan kedua selesai, dan dilanjutkan dengan Games Mision X yang ketiga yaitu nama gamesnya lupa lagi hhee yang jelas mereka diarahkan untuk menuju ke pos tiga dan disana terdapat kurang lebih 6 jenis makanan. Dari setiap kelompok dipersilahkan untuk memilih 1 jenis makanan yang harus semua team atau semua dari kelompok mereka makan. Tidak semua jenis makanan disana enak, ada beberapa makanan yang sengaja di buat Zonk !!! untuk membuat permainan ini semakin seru. Berikut ini dokumentasinya....

Nah setelah semuanya selesai baru dilanjutkan ke permainan yang terakhir yaitu Transfer Bola Vipa yang mana dari permainan ini para peserta dari setiap kelompok diharuskan untuk memegang sebuah peralon yang telah dibelah dua sehingga berbentuk setengah lingkaran cukup panjang, dan mereka juga diberi satu buah bola pingpong untuk mentransfer bola tersebut ke peralon yang lainnya hingga sampai di finish dan siapa yang pertama berhasil finish berarti kelompok tersebutlah yang menjadi pemenangnya. berikut ini dokumentasinya !
Posting Komentar