Purchasing Code

Kamis, 23 Maret 2017

Tiket Masuk Candi Cangkuang Garut

Bila Anda sedang berlibur di daerah Garut, ada baiknya Anda tidak melewatkan salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi oleh banyak wisatawan mancanegara untuk mengetahui sejarah tentanga objek wisata yang satu ini. Candi Cangkuang ini memang terletak di kota intan tepatnya di Leuwigoong, Karanganyar, Cangkuang, Leles, Kabupaten Garut.

Candi Cangkuang 

Wisata alam yang murah meriah ini menjadi salah satu objek wisata yang cukup banyak diminati oleh berbagai kalangan, baik itu anak muda, dewasa hingga orangtua. Harga tiket masuk Candi Cangkuang ini termasuk sangat terjangkau untuk semua kalangan. Namun sebelum beranjak ke harga ada baiknya kita mengetahui dahulu fasilitas apa saja yang akan kita dapatkan disana. 


Fasilitas yang ditawarkan Candi Cangkuang Garut


Berikut ini saya sampaikan beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan ketika Anda memilih tempat tersebut sebagai lokasi liburan Anda. Yang pertama adalah selain Anda bisa menikmati indahnya sejuknya pemandangan di candi, sebelum sampai Anda juga bisa menikmatai indahnya pemandangan Situ Cangkuang yang terkenal. Situ ini merupakan salah satu objek wisata yang cukup menarik perhatian banyak wisatawan.








Berkunjung ke situ ini untuk sekedar refreshing dan juga mendinginkan pikiran dari penatnya kota atau kesibukan Anda dikantor adalah hal yang paling tepat Anda lakukan. Ke-2, saat Anda diperjalanan menuju ke Candi Cangkuang, Anda juga akan melewati sebuah kampung adat tradisional yang bisa orang sana menyebutnya Kampung adat pulo. Banyak sejarah yang bisa Anda gali disana dengan bertanya kepada sesepuh disana atau jika Anda ditemani oleh guide dari HDG, Anda bisa bertanya kepada guide hdg team.

Untuk update harga Tiket Masuk Candi Cangkuang ini, tidak jauh berbeda dengan tiket masuk candi cangkuang ditahun sebelumnya yaitu Anda hanya tinggal membayar Rp. 15.000,- namun harga tersebut tidak termasuk naik rakit ke situ cangkuang. Apabila Anda menaiki rakit Anda hanya perlu membayar Rp. 10.000,- / orang dan apabila hanya 1 orang rakit tersebut belum bisa jalan karena minimal 10 orang baru bisa jalan.







Menarik bukan, jadi bukan hanya 1 objek wisata yang akan Anda kunjungi ketika hendak berkunjung ke Candi Cangkuang, akan tetapi ada 3 objek wisata yang akan Anda lewati sehingga liburan Anda akan semakin puas dengan biaya yang minim. Ketika Anda hendak membawa rombongan untuk berkunjung ke objek wisata ini, ada baiknya Anda langsung membawa pendampingan dari HDG Team (Trip Planner & Event Organizer) sebagai salah satu pendamping wisata terbaik dan berpengalaman di Garut.  
Posting Komentar