Minggu, 11 Juni 2017

Kuliner di Restoran XO Suki Trans Studio

Restoran XO Suki Trans Studio Mall

Lokasi Wisata Trans Studio Mall ini tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan saja  d tetapi terdapat berbagai tempat kuliner yang bisa anda coba, salah satunya adalah  XO Suki. Restoran XO Suki ini adalah tempat kuliner yang menyajikan menu yang berfokus pada makanan berupa Suki. Suki adalah makanan khas Jepang yang cukup populer di Indonesia. Tetapi topik kali ini kita tidak akan membahas mengenai makanan Suki, tetapi yang akan kita review saat ini adalah tempat kuliner Restoran XO Suki yang ada di dalam lokasi Trans Studio Mall. Ketika sedang mengunjungi trans studio saya tertarik setelah melihat sebuah papan promosi didepan sebuah restoran yang menawarkan promosi Pay 1 For 2 , restoran tersebut adalah XO Suki dan akhirnya saya pun mencoba untuk merasakan menu makanan di resto ini. 
Baca Juga : Trans Studio Mall Bandung
Suki atau Sukiyaki ini adalah makanan yang terdiri dari daging, sayur, tahu dan beberapa menu lainnya dan dimasak dengan cara direbus didalam panci menggunakan kuah kaldu, tentu rasanya pasti gurih dong.

Restoran XO Suki
XO Suki Trans Studio Mall

Restoran XO Suki di trans studio Bandung ini tempatnya cukup besar dan juga nyaman, pelayanannya juga sangat ramah.
Resto XO Suki ini menyajikan berbagai macam menu yang tinggal anda pilih untuk dimasak didalam panci berisi kuah yang sudah disediakan. Beberapa menu di XO Suki diantaranya sawi, baso ikan, baso sapi, udon, pangsit, kepiting, tahu, kulit tahu, kulit salmon dan masih banyak lainnya. Untuk menu di XO Suki bisa anda lihat di video berikut.


Supaya pengunjung tidak merasa jenuh dengan rasa yang itu-itu saja, restoran XO Suki Trans Studio ini menyediakan dua macam kuah yang bisa anda pilih yaitu kuah kaldu dan juga tom yang, jika anda ingin pilih kedua sekaligus juga bisa. Jika anda pilih kedua macam kuah tersebut maka pelayan restoran akan menyediakan didalam panci dengan dipisahkan kanan dan kiri .

Kuliner di XO Suki Trans Studio Bandung
Kuliner di XO Suki

Untuk harga menu di restoran XO Suki Trans Studio Bandung ini masih relatif terjangkau, harga menu makanannya berkisar antara Rp 20.000 - Rp 40.000 hanya satu macam saja yang terlihat agak mahal yaitu kulit ikan salmon Rp 70.000, mungkin harga ikan salmon memang tinggi kali ya. Tetapi harga tersebut tentu sepadan dengan rasanya. Sekian informasi yang bisa kami bagikan mengenai kuliner di restoran XO Suki. Jika ingin mencoba kuliner di restoran ini, anda bisa kunjungi lokasi wisata trans studio mall yang terletak di jalan Gatot Subroto Bandung.

0 komentar: