Purchasing Code

Selasa, 05 Desember 2017

Paket Wisata Unik - Salsa Dance Ala Cuba

Relaksasi Unik Ala Salsa Cuba
Paket Wisata Unik, Salsa Dance Ala Cuba - Buat sobat yang punya hobi menari, pasti udah nggak asing sama yang namanya tarian salsa. Yaps, tarian salsa ini berasal dari negara CUBA, Amerika Latin. Tarian salsa ini nggak cuma cocok buat cewek aja lo Sobat. Tarian salsa ini cocok buat sobat cowok segala umur.

Apa sih Salsa itu ?

Salsa merupakan tarian rakyat yang bisa ditarikan secara berpasangan, individual, ataupun berkelompok, Kata salsa berasal dari bahasa Spanyol yang berarti saus.

Salsa adalah tarian yang enerjik dimana tarian dari Cuba ini bisa ditarikan mengelilingi seluruh lantai dansa.

Dalam konteks berpasangan, pria berperan sebagai leader (pemimpin) dan wanita sebagai follower (pengikut), yang mana seorang leader adalah pihak yang menentukan variasi2 gerakan dalam menarikan tarian salsa. Sedangkan follower hanya mengikuti "signal" yang diberikan oleh leader melalui gerakan tubuh dan tangan.

Ternyata, banyak manfaat yang bisa kita ambil dari tarian salsa ini. Jika berlatih salsa dance secara teratur, membantu anda merasa merasa lebih seksi, kenapa bisa begitu ?

Berikut 8 alasannya kenapa salsa dance dapat membuatmu merasa seksi :
  1. Salsa dance membantu menurunkan berat badan jika dibarengi dengan pola makan sehat. berlatih salsa dance akan membakar banyak kalori
  2. Gerakan maju mundur pada salsa dance melatih otot bagian bawah, seperti panggul dan paha, berlatih salsa dance secara teratur dapat memperbaiki postur dan keseimbangan tubuh mu.
  3. Gerakan salsa dance yang energik membentuk otot lengan serta mengencangkan bagian pantat, bentuk tubuh yang kencang membuat mu merasa lebih seksi.
  4. Menggunakan sepatu heels ketika salsa dancing, dapat mengencangkan otot betis sehingga kaki mu terlihat ramping.
  5. Menari salsa yang dilakukan berpasangan dapat menambah keintiman serta suasana romantis, suasana inipun bisa membuat kamu merasa seksi.
  6. Salsa dance membuat kamu lebih percaya diri, sering tampil di pertunjukan membuatmu lebih termotivasi untuk menampilkan yang lebih baik lagi.
  7. Meskipun tidak ada peraturan harus menggunakan pakaian seksi ketika berlatih salsa dance, tetapi ketika performance pakaian seksi dengan warna yang cerah akan menambah performa tarian dan hal ini bisa membuatmu merasa seksi.
  8. Salsa dance dapat menghilangkan stress dan selalu berpikir positif, pikiran positif memancarkan inner beauty, dan hal ini semakin membuat anda seksi di pandang.

Pendaftaran Salsa Cuba

Mudah sekali cara untuk ikutan uniknya relaksasi unik cuban salsa ini dengan mendaftar di jadipergi.com :

  • harga Rp. 70.000,- / orang untuk remaja dan dewasa ( get free member card + 2x free trial latihan )
  • Periode : Rabu 20 atau 27 december 2017 saja pk. 19.30 WIB s/d selesai ( durasi sekitar 1,5 jam )
  • Lokasi : Hotel ibis ( Cuban Salsa )
  • Alamat : Jl. Raya Jemursari No. 110-112, Surabaya City, East Java 60237


Posting Komentar